-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Inhil Lantik 5 Pejabat Esselon II, Ini Daftarnya

    Selasa, 08 Februari 2022, 06.25 WIB Last Updated 2022-02-08T14:25:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     INHIL, BIDIK INDONESIA.COM - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan melantik dan mengambil sumpah atau janji jabatan kepada 5 pejabat di Aula Kantor Bupati Lt 5 Jalan Akasia, Selasa (8/2/2022).



    Acara diawali dengan pembacaan surat keputusan Bupati Indragiri Hilir yang dilanjutkan pengucapan dan penandatanganan sumpah atau janji jabatan serta berita acara pelantikan dan pengucapan fakta integritas oleh pejabat yang dilantik dengan disaksikan oleh Bupati Indragiri Hilir.

    Dalam sambutannya Bupati Inhil HM. Wardan menyampaikan bahwa pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini adalah Bertujuan untuk memacu kompetensi pribadi dan kinerja organisasi serta mempercepat prioritas pelaksana Tugas -tugas pembangunan di lingkungan pemerintah kabupaten Indragiri hilir.

    "Telah dilakukan Mutasi/Rotasi, kepala dinas, Kepala badan  dari hasil uji kompetensi atau Job Fit ini tentu akan meningkatkan semangat kerja, menumbuhkan semangat baru dalam peningkatan kenerja organisasi dalam lingkungan pemerintah kabupaten Indragiri hilir," ujar Bupati Inhil

    Lebih lanjut, Bupati Inhil menyebutkan jabatan yang diberikan patut disyukuri, dijaga dan diimbangi dengan prestasi, kejujuran dan keikhlasan dalam bekerja serta sesegera mungkin untuk dapat menyesuaikan diri di tempat yang baru.

    Selamat menempati jabatan yang baru, semoga saudara - saudara mampu melaksanakan tugas sesuai tupoksinya dan tanggung jawab yang diberikan", tutup Bupati.


    Berikut daftar nama-namanya;


    Dra. Hj. DJAMILAH, MH Kepala Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir, 


    Drs. AZWIZARMI, MH Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Indragiri Hilir,


    Ir. H. ILLYANTO Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah Kabupaten Indragiri,


    Ir. H. T. EDDY EFRIZAL, MP Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Indragiri Hilir,


    H. ARIFIN, S.Sos, MM Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Indragiri Hilir.

    Penulis: flafian.

    Sumber:Riaulink

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +