-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BUPATI LANTIK PEJABAT ESELON II DAN III DI LINGKUP EMPAT LAWANG

    Kamis, 24 Februari 2022, 02.47 WIB Last Updated 2022-02-24T13:49:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bidik Indonesia.Com. Empat Lawang-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, kembali melantik pejabat Eslon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, Rabu (23/2).


    “Promosi jabatan hal biasa, roling jabatan biasa, jabatan adalah amanah, saya sebagai Bupati harus mengevaluasi para pejabat di Pemkab Empat Lawang ini,” ujar Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, usai melantik para pejabat di lingkungan Pemkab Empat Lawang di ruang rapat Madani.


    “Saya tidak pernah menempatkan jabatan bapak-ibu pada kebencian tidak pernah itu. Semua pegawai, semua ASN adalah bagian dari saya. Jadi rotasi, promosi itu adalah hal biasa,” ujarnya.

    Diakhir masa jabatannya, dijelaskan bahwa mungkin akan ada perputaran jabatan lagi, sebab menurutnya tidak ada gunanya dirinya jadi Bupati jika tidak ada perubahan di Empat Lawang.


    “Saya rutin melakukan evaluasi tentang kinerja pejabat di Empat Lawang, Insyaallah yang dilakukan hari ini adalah hal yang tepat dan dibutuhkan,” jelasnya.


    Dirinya juga meminta kepada para pejabat yang baru dilantik, agar serius dalam membangun Kabupaten Empat Lawang ini. (IQ)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +