-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim 0113/Gayo Lues Terima Tim Wasrik Inspektorat Kodam IM

    Pujo
    Senin, 21 Februari 2022, 19.35 WIB Last Updated 2022-02-22T03:35:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Komandan Kodim (Dandim) 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo beserta perwira staf menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Kodam Iskandar Muda (Itdam IM) yang di pimpin oleh Letkol Kav Ahus Moechtarom, bertempat di Aula Makodim 0113, Desa Penggalangan, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, Selasa (22/02/21).

    Dandim Gayo Lues mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam IM di Makodim 0113/Galus, Wasrik Post Audit ini memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi semoga kegiatan ini memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi, pada hakikatnya merupakan aplikasi dari salah satu fungsi manajemen, yaitu fungsi kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi yang telah dicapai.

    "Dengan kedatangan Tim Wasrik ini mampu memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja serta terwujudnya tertib administrasi yang menyangkut bidang Intel Pam, Ops, Pers, Log dan Ter serta bidang perbendaharaan di satuan sehingga pelaksanaannya dapat sesuai dengan ketentuan, prosedur dan aturan yang berlaku di lingkungan TNI AD," ucapnya.

    Adapun Ketua Tim Wasrik memeriksa Bidang Intelijen, yang memeriksa Bidang Operasi Letkol INF Said Hadi Sulaiman, S.Pd, Bidang Personel Letkol Arh Sugi Hantoro, S.T., M.I.P, Bidang Logistik Letkol Kav Mahdan A, Sos., Msi dan Bidang Teritorial Letkol Kav Yusri. M.H.

    Dalam arahannya Ketua Tim Wasrik Itdam mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Satuan jajaran Kodam IM dan pengawasan merupakan tindakan preventif untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya inefisiensi di segala bidang.

    "Fungsi Wasrik dalam suatu organisasi maju dan modern merupakan sebuah proses dan mekanisme yang harus dilaksanakan, karena Wasrik menjadi bagian internal dari sebuah sistem, "jelasnya.

    Adapun sasaran yang dituju dalam pemeriksaan ini yakni program kerja dan anggaran Semester II Tahun 2021 yang sudah dilaksanakan tentunya hal ini harus dijadikan masukan sehingga satuan Kodim Gayo Lues akan menjadi lebih baik lagi kedepannya, tutupnya"  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +