-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Danramil 05/Linge Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Musibah Kebakaran.

    Pujo
    Selasa, 22 Februari 2022, 03.13 WIB Last Updated 2022-02-22T11:13:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bidikindonesia.com Sebagai wujud kepedulian Danramil 05 /linge  kapten inf Iwan mulyawan  memberikan batuan sembako kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran tadi malam bertempat di desa.owak kec.linge kab.aceh  tengah.selasa (22/02/22).

    Danramil Kapten Inf Iwan Mulyawan, mengatakan pemberian sembako kepada warga yang mengalami musibah tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian TNI kepada warga binaannya, di mana pemberian bantuan sembako. langsung diserahkan oleh Danramil 05/Linge.
    Kami merasakan kesedihan yang dialami para korban, dengan kehadiran kami semoga dapat meringankan beban keluarga para korban kebakaran, “  ia juga menghimbau kepada warga yang ada saat itu untuk selalu memperhatikan jaringan listrik yang ada di rumah masing-masing bila akan meninggalkan rumah jangan lupa untuk mengecek saklar listrik maupun stop kontak yang ada di dalam rumah guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan. lebih baik selalu waspada dan selalu meyakinkan kondisi aman saat keluar rumah,” imbuhnya.

    Sementara itu salah satu kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran, Zulpan (55) mengucapkan “ saya sangat berterima kasih atas perhatian Danramil 05/ Linge beserta jajarannya yang telah membantu, dengan adanya bantuan sembako ini kami sangat terbantu, “ ucapnya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +