-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DINAS SOSIAL BERSAMA PMI dan PKK KAB EMPAT LAWANG BERIKAN BANTUAN KORBAN BANJIR KEC.PAIKER.

    Kamis, 10 Februari 2022, 23.59 WIB Last Updated 2022-02-12T22:08:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Empat lawang, Bidik Indonesia.com, Pemerintah kabupaten empat lawang melalui dinas sosial, Pkk dan PMI kabupaten empat lawang memberikan bantuan kepada korban banjir di kecamatan pasmah air keruh kabupaten empat lawang tepatnya didesa padang gelai dan padang bindu yang terdampak banjir, kurang lebih sebanyak 2 ton beras dan bahan-bahan lainnya, minyak sayur dan indomie disalurkan kepada korban bencana banjir. 11/02/2022.


    Noperman (camat paiker); saya sangat berterima kasih sekali kepada pemerintah daerah empat lawang yang cepat tanggap darurat bencana, melalui Dinas sosial, PMI, PKK dan Dharma wanita persatuan empat lawang beramal, kami dari pihak kecamatan sudah mendata warga yang terkena banjir, ada kurang lebih seribu warga yang terdata oleh kami dan alhamdulillah,,, ada juga bantuan masuk dari kabupaten tetangga curup, selain itu ada juga dari Bank BNI dan BRI, sekali lagi saya amat sangat berterima kasih sekali kepada seluruh jajaran pemkab empat lawang.

    Sementara itu Ketua PKK bunda Heppy (ISTRI BUPATI) juga memberikan salam dari Bupati empat lawang (H.Joncik muhammad) bahwa saat ini beliau tidak bisa hadir secara fisik ditengah-tengah masyarakat paiker yang sedang tertimpa musibah, dengan instruksi bupati untuk meninjau langsung kelokasi bencana melalui pj Sekda dan beberapa jajaran kepala OPD yang lain, karena beliau (Bupati) pada saat kejadian memang sedang berdinas dipalembang, dan juga kedatangan tamu dari ketua umum nasional partai amanat nasional (PAN), tapi yakinlah bapak bupati sangat-sangat prihatin dan kepikiran dengan masyarakatnya yang tertimpa musibah.

    Sementara itu warga yang menerima bantuan  sangat" merasa terbantu dan merasa diperhatikan oleh pemkab empat lawang, terima kasih sekali untuk  Bupati beserta jajarannya yang telah membantu kami warga yang tertimpa musibah, sekali lagi terima kasih Bupati,, bantuan ini sangat" berarti bagi kami, kami saat ini masih terus waspada sebab intensitas hujan masih tinggi jadi kami belum bisa mencari nafkah tuk hari"bahkan untuk membersihkan rumah kami dari sisa" lumpur banjir pun belum selesai. pungkas salah satu warga. (IQ).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +