-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Final Gading Grastack Championshp 2022 Resmi Ditutup Oleh Bupati

    Pujo
    Senin, 14 Februari 2022, 08.48 WIB Last Updated 2022-02-14T16:57:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Takengon-Bidikindonesia.com
    Final Gading open Grastack Championshp 2022 yang berlangsung di Sirkuit permanen Naga Gading Kampung Galampang Gading, Kecamatan Linge Isaq Kabupaten Aceh Tengah berlansung semarak. Minggu 13 Februari 2022.

    Dari pantauan media di lokasi,
    Ribuan penonton memadati lokasi berlangsungnya Gading Open Grastack Championshp 2022, pun demikian pihak panitia juga tidak bosan-bosan untuk selalu mengingatkan pengunjung agar tetap mematuhi protok kesehatan, salah satunya dengan tetap mengunakan masker, menjaga jarak dan juga melakukan vaksin pada gerai vaksin yang telah disediakan oleh pihak panitia open.
    Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar saat menutup acara tersebut mengatakan, kegiatan Gading Open Grastack ini baru partama kali di lakukan di Sirkuit permanen Naga Gading, menurnya masih banyak hal yang harus masih dibenahi," iya ini kan baru perdana jadi ya masih banyak hal yang harus ditata kembali", ucap Shabela

    Bupati juga berjanji akan mendukung penuh dalam memajukan sirkuit Naga Gading, iya juga oktimis dengan tertatanya lokasi Sirkuit ini nanti nya akan mampu menjadi sumber ekonomi dan pendapatan Kampung yang dikelola oleh BUMK Kampung Gading. Ucap Shabela selaku orang no 1 di Kabupaten Aceh Tengah. ( * )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +