-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Indra Gunawan Resmi Menjabat Ketua Barak Lampura

    Minggu, 06 Februari 2022, 08.04 WIB Last Updated 2022-02-06T16:04:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAMPURA, BIDIK INDONESIA
    ,-Pengurus Barisan Anak Kolong Satu Hati (BARAK) Kabupaten Lampung Utara hari ini resmi dikukuhkan oleh Darlian Pone, Keluarga Besar BARAK yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Golkar.


    Pelantikan dan pengukuhan BARAK  Lampung Utara, tersebut berlangsung di jalan impres No 55 Gg Betik Hati kelurahan Tanjung Aman, Kotabumi, Minggu (6/02/2022).


    Dalam pelantikan ini, Indra Gunawan dikukuhkan sebagai Ketua Barak Lampung Utara, Hasniati Afrianda menjabat sekretaris dan Sri Haryati sebagai Bendahara.


    Dalam sambutannya usai dilantik, Indra Gunawan meminta kepada seluruh anggota yang telah dikukuhkan, agar selalu berkoordinasi kepada seluruh elemen khususnya Pemerintah Daerah Lampung Utara.


    “Saya berharap kepada Seluruh anggota Barak Lampung Utara agar bisa Bersinergi dengan Pemerintah daerah dan mendukung program pemerintah untuk kemajuan Lampung Utara yang kita cintai ini,” ujarnya.


    Dalam acara tersebut juga dilakukan kegiatan Bakti Sosial pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu dan penyuntikan Vaksin Covid-19 Dosis 1,2, dan 3 (booster) kepada anggota internal Barak serta warga masyarakat. Kegiatan vaksinasi ini hasil kerjasama BARAK Lampung Utara dengan Puskesmas 2 Kotabumi.


    Sementara itu, Darlian Pone dalam sambutannya mengatakan, Barisan Anak Kolong merupakan himpunan atau perkumpulan dari anak-anak tentara yang sama-sama bertempat tinggal di asrama, sehingga dengan adanya BARAK dapat mempererat kembali hubungan persaudaraan.


    Sementara itu, sejumlah elemen masyrakat mengapresiasi kegiatan BARAK Lampung Utara. Dimana selain melakukan pengukuhan juga menggelar kegiatan Bhakti sosial dan vaksinasi kepada warga masyarakat. Hal ini merupakan langkah kongkrit Barak Kabupaten Lampung Utara, untuk mendukung pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19.


    Hadir pada acara tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara, Ketua Hipakad, Ketua FKPPI, Danramil 412-04/Kotabumi, Ketua KBPP Polri, dan OPD Pemkab Lampung Utara. (KY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +