-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Isnaini Husda Mendaftar Calon Ketua Partai Demokrat Kota Banda Aceh

    Sabtu, 05 Februari 2022, 03.34 WIB Last Updated 2022-02-06T01:38:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kepala BPOKK DPD Partai Demokrat Aceh, Aidil Mashendra menerima berkas persyaratan pencalonan H Isnaini Husda SE sebagai Balon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh, di Kantor DPD PD Aceh.


    Bidik Indonesia.com. Banda Aceh – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, H Isnaini Husda SE resmi mencalonkan diri sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Banda Aceh, berkas dan syarat pencalonan diantar kekantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh didampingi sembilan Ketua DPAC Partai Demokrat Kota Banda Aceh, Sabtu (5/2/2022) sore.


    Dengan demikian, dipastikan Isnaini menjadi calon tunggal Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh karena telah didukung sembilan DPAC dari sembilan kecamatan yang ada di Kota Banda Aceh.


    Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Aceh, Aidil Mashendra, menjelaslan bahwa syarat utama menjadi calon ketua DPC Partai Demokrat harus mengantongi minimal 30 persen dukungan DPAC.


    “Jadi, dapat dipastikan Isnaini Husda menjadi calon tunggal yang akan memimpin DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh, karena Isnaini mendapat dukungan dari seluruh DPAC di Kota Banda Aceh,” katanya.

    Aidil juga mengatakan, sampai saat ini panitia pendaftaran ketua DPC telah mengantongi enam berkas.

    “Sudah ada enam berkas yang diantar ke DPD untuk pencalonan ketua DPC Partai Demokrat diseluruh Kabupaten/Kota, yaitu, Kota Banda Aceh, Kota Langsa, Pidie Jaya, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, dan Aceh Singkil,” sebutnya.


    Ia menegaskan, calon ketua DPC yang mendaftar nantinya akan ditetapkan sebagai ketua setelah mengikuti fit and propertest dan akan ditetapkan oleh Pengurus Pusat Partai Demokrat.


    “Yang paling penting calon Ketua DPC lolos test fit and propertest, selanjutnya akan diputuskan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Sekjend dan pengurus pusat lainnya,” tutur Aidil Mashendra.


    Panitia pendaftaran calon Ketua DPC Partai Demokrat memeriksa berkas dan persyaratan pencalonan Isnaini Husda di Kantor DPD Partai Demokrat, Lueng Bata, Sabtu (5/2/2022). 


    Sementara itu, Isnaini Husda mengatakan, dirinya sangat berterimakasih atas dukungan seluruh Ketua DPAC Kota Banda Aceh yang diberikan kepadanya untuk menjadi Ketua DPC Kota Banda Aceh pada Musyawarah Cabang (Muscab) serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Februari mendatang.


    “Terimakasih atas dukungan ketua DPAC yang diberikan, saya harap, kita sama-sama dapat mengembangkan Partai Demokrat dan juga dapat merangkul masyarakat untuk mendukung Partai Demokrat yang kita cintai,” ujar Isnaini.


    Dalam membesarkan partai ini, mantan Keuchik Lamteh Ulee Kareng itu akan mengimplementasikan 10 program pokok DPD Partai Demokrat jika memang dirinya dipercaya sebagai Ketua DPC Kota Banda Aceh.


    “Insya Allah jika nanti dipercaya, kita sama-sama akan mensinkronkan program DPC dengan DPD dan DPP untuk mengembangkan Partai Demokrat,” tegasnya.


    Ditanya untuk perolehan suara pada Pemilu Legeslatif (Pileg), dirinya menargetkan, dua kursi tambahan untuk DPRK Banda Aceh. “Saat ini ada lima kursi, insya Allah dengan kerja dan usaha keras kita semua akan ada dua kursi tambahan untuk pemilu legislatif 2024 mendatang,” terang Isnani berharap.


    Dukungan DPAC

    Dalam pencalonan H Isnaini Husda SE, sebagai Bakal Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh, Wakil Ketua DPRK Banda Aceh itu mendapat dukungan penuh sembilan DPAC yang ada.

    Salah pendukung Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Ulee Kareng, Marzuki mengatakan, dirinya bersama Ketua DPAC yang lainnya sepakat memberikan dukungan kepada Isnaini Husda sebagai Calon Ketua DPC Partai Demokrat.


    “Kami ketua-ketua DPAC Partai Demokrat di sembilan Kecamatan di Kota Banda Aceh, dengan tekad bulat kami berikan dukungan sepenuhnya kepada Bapak Isnaini Husda untuk menjadi Ketua DPC PD Kota Banda Aceh,” ucapnya.


    Ia berharap, Isnaini dapat membawa perubahan Partai Demokrat menjadi Partai yang solid dan kuat dan dapat mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergabung bersama Demokrat.


    “Kami percaya kepada pak Isnaini, mudah-mudahan pak Isnaini dapat membawa perubahan yang baik, membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat dan meningkatkan dukungan masyarakat untuk Partai Demokrat,” ujar Marzuki.


    Hal yang sama juga diutarakan oleh Ketua DPAC Kecamatan Lueng Bata, Salihin, ia melihat Isnaini merupakan sosok yang tepat dan mampu memberikan perubahan yang baik untuk Partai Demokrat Kota Banda Aceh.


    “Selama ini sudah sangat baik, namun kami semua yakin pak Isnaini merupakan figur yang tepat untuk memimpin DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh,” terangnya.


    Selain itu, Salihin juga mengharapkan, nantinya Isnaini dapat meningkatkan kepercayaan warga kepada Partai Demokrat di Kota Banda Aceh.


    “Saya yakin beliau mampu meningkatkan kepercayaan warga kota kepada partai Demokrat, sehingga dengan besarnya kepercayaan yang diberikan kepada Partai Demokrat oleh masyarakat, juga akan mendongkrak perolehan kursi di pemilu 2024 mendatang,” pungkas Salihin.


    Adapun Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kota Banda Aceh yang hadir yakni ketua DPAC Kuta Alam Safwan (Abu), Banda Raya Ramadhan, Syiah Kuala Evi Zuraida, Luengbata Salihin, Meuraxa Sidi Rahmad, Baiturahman Andi, Ule Kareng Marzuki, Jaya Baru Eva Marshita dan Kuta Raja M Zaini.posaceh.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +