-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kedekatan Babinsa Koramil 09/ Putri Betung dengan Paud Bunda Ceria

    Pujo
    Selasa, 01 Februari 2022, 00.06 WIB Last Updated 2022-02-01T08:06:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Pendidikan anak usia dini (PAUD) sangat penting sebagai dasar perkembangan anak sebelum memasuki jenjang Taman Kanak-kanak (TK). Meskipun anak usia dini lebih suka belajar dengan cara bermain, namun tetap saja ada beberapa konsep utama yang perlu diajarkan kepada anak sesuai dengan usia perkembangannya.

    Di Pagi yang cerah, Babinsa Koramil 09/Putri Betung Serma Nopriadi B Sirait mengunjungi Paud Bunda Ceria Desa Pungke Jaya, Kecamatan Putri Betung untuk menjalin silaturahmi dengan para anak anak Paud dalam memberi motivasi belajar kepada anak anak Paud agar kedepannya bisa menjadi generasi penerus Bangsa yang dibanggakan.

    Dalam kegiatannya Babinsa juga telah mengenalkan profesi TNI, mengenalkan warna, bentuk dan bersosialisasi yang di selingi dengan bermain bersama anak anak Paud.

    Disela sela kegiatannya, Babinsa juga selalu mengingatkan kepada anak anak Paud agar selalu mencuci tangan dan mengganti pakaian setelah pulang sekolah agar dapat menghindari dari virus korona yang sampai saat ini belum selesai, serta itulah caranya agar para murid Paud ini lebih dekat lagi dengan TNI dan tidak ada rasa takut lagi.

    Menanggapi dengan Adanya Tentara ataupun Babinsa Pungke Jaya yang berkunjung ke Paud Bunda Ceria pengurus dari Paud Bunda Ceria mengucapkan terima kasih sudah mau datang dan bermain dengan anak anak Paud nya, karena dengan adanya kegiatan tersebut anak-anak lebih semangat dan antusias apa yang disampaikan oleh Babinsa.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +