-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KELUARGA DINAS PENDIDIKAN dan KEBUDAYAAN dengan PERSATUAN DHARMA WANITA SALURKAN BANSOS KORBAN BANJIR

    Jumat, 11 Februari 2022, 13.49 WIB Last Updated 2022-02-12T21:58:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Empat lawang, Bidik Indonesia.com, ; Dinas pendidikan dan kebudayaan peduli bencana banjir dikecamatan  pasmah air keruh, salah satu bentuk kepedulian dinas pendidikan melalui kepala dinas pendidikan dan kebudayaan (Rita purwaningsih) meng intruksikan jajaran kepala sekolah SD maupun SMP diwilayah kabupaten empat lawang untuk mengumpulkan sumbangan berupa baju layak pakai, sembako" untuk korban bencana banjir paiker. Ujarnya Pada Sabtu, 12/02/2022.

    Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan (Rita purwaningsih) beserta jajaran kepala sekolah SD dan SMP mengantar langsung  bantuan kelokasi bencana kekecamatan pasmah air keruh,,Alhamdullilah,, hari ini saya beserta perwakilan kepala sekolah SD, SMP yang ada di beberapa kecamatan mengantar langsung bantuan hasil penggalangan dari sekolah" yang peduli terhadap saudara" kita yang sedang tertimpa musibah banjir di pasmah air keruh, artinya tingkat kepedulian dan sosial di masyarakat dan adek" kita disekolah" masih tinggi.


    Saya sangat" berterima kasih dan bangga  sekali pada adik" kita yang sangat peduli dan memiliki jiwa sosial yang sangat baik dalam tingginya rasa ingin membantu sesama saudara" kita yang tertimpa musibah banjir, saya juga apresiasi bagi guru" kita yang telah melakukan penggalangan, karena bagaimana pun, itu sangat" membantu, pungkas (Rita purwaningsih) kadis pendidikan dan kebudayaan.


    Bantuan ini langsung diterima oleh dewan guru dan camat yang diwakili oleh sekretaris camat (siswoyo), tepatnya di SDN 02 pasmah air keruh, bantuan ini akan langsung disalurkan kewarga dan beberapa siswa/siswi yang terdampak banjir, semoga bantuan ini bisa meringankan beban bagi warga yang terkena musibah, dan mudah-mudahan ini menjadi musibah yang terakhir, aminn..

    Camat paiker dalam hal ini yang diwakili oleh sekcam paiker (siswoyo), sebelumnya camat paiker (noperman) tidak bisa hadir dikarenakan ada undangan resmi di kephayang, kami selaku kecamatan pasmah air keruh dan warga yang tertimpa musibah mengucapkan banyak" terima kasih atas perhatiannya dan bantuan dari keluarga dinas pendidikan dan kebudayaan kab. empat lawang beserta persatuan dharma wanita kab. empat lawang, bantuan ini sangat membantu sekali buat kami warga yang terkena musibah banjir, (IQ).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +