-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua DPC SBSI 1992 datang mengedukasi masyarakat/buruh disegati.

    Rabu, 16 Februari 2022, 07.10 WIB Last Updated 2022-02-16T15:10:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Pelalawan.Bidikindonesia.com-Ketua dewan pengurus cabang (DPC) SBSI 1992 kabupaten Pelalawan, provinsi Riau.



    Ketua dewan pengurus cabang(DPC) 1992 bapak EFRAI WARUWU kabupaten Pelalawan provinsi Riau besarta jajaran pengurus DPC bapak filisona Zai dan bapak Benediktus Waruwu. pada tanggal 15/02/1992 dpc datang untuk bersilaturahmi di segati kecamatan langgam, kabupaten Pelalawan provinsi Riau dalam rangka, memberikan edukasi  dan pemahaman,kepada masyarakat/buruh disegati.

    Ia memaparkan bahwa pentingnya serikat buruh didalam perusahaan guna untuk membela dan memperjuangkan hak hak normatif buruh didalam perusahaan dan juga mencegah adanya intimidasi bagi pekerja atau buruh didalam perusahaan.

    Kerena menurut saya masih ada oknum-oknum diperusahaan yang malaikan hak normatif buruh, seperti upah,jaminan keselamatan, perlindungan dan kesejahteraan sipekerja atau buruh yang dimana semestinya diterima oleh sipekerja atau buruh didalam perusahaan tersebut.

    Masih banyak perusahaan yang tidak mendaftarkan anggotanya BPJS kesehatan maupun BPJS ketenagakerjaan.Kenapa penting bagi sipekerja atau buruh, didaftarkan di BPJS kesehatan maupun BPJS ketenagakerjaan, karena demi menjamin keselamatan, perlindungan dan kesejahteraan sipekerja atau buruh didalam perusahaan tutup nya.

    Reporter: Flafian.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +