-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua DPC SBSI 1992 mengadakan pertemuan pengurus DPC beserta pk se kabupaten Pelalawan.

    Minggu, 13 Februari 2022, 20.38 WIB Last Updated 2022-02-14T04:38:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Pangkalan kerinci-BIDIK INDONESIA.COM Ketua dewan pengurus cabang (DPC) kab, Pelalawan provinsi Riau mengundang jajaran pengurus DPC dan jajaran pengurus komisariat (pk) pada tanggal 13/02/2022.



    Pertemuan ini diadakan dikantor dewan pimpinan cabang kabupaten Pelalawan (DPC), perumahan BLP jln.marpati blok H. nomor.92 pangkalan kerinci kota pukul 14/30 wib sampai dengan selesai.


    Agenda/pertemuan dan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada para pengurus yang selama ini mereka kurang semangat dalam menjalankan tupoksinya masing masing maka kita mengundang para pengurus  mulai dari jajaran pengurus DPC dan pengurus komisariat sekabupaten Pelalawan.  

     


    Pertemuan ini kita lakukan untuk mengedukasi dan mengevaluasi kawan kawan Pengurus DPC Maupun pk sekabupaten Pelalawan provinsi Riau, agar lebih optimal ditahun 2022 ini. mereka bisa mengerti dan memahami tupoksinya masing masing sesuai dari surat tugas/Sk dan mandat yang sudah kita berikan berupa kartu tanda anggota(KTA).tandas pak EFRAI WARUWU.


    "Tak sampai disitu,lanjut sesuai sambutan dari ketua pendidikan dan pelatihan bapak filisona Zai mengatakan,kita adalah aktivis sosial, yang dimana didalam serikat buruh ini,memang kita tidak ada keuntungan,baik segi materi, karena didalam organisasi ini kita juga harus korban kan waktu, karena memang sebuah tanggung kita sebagai pejuang buruh.


    Maka oleh sebab itu mari bersama sama kita bangun kerjasama dan solidaritas yang baik bersama, buruh itu kuat apa bila ada kekompakan didalam persatuan apa pun perjuangan kita kedepannya pasti bisa tercapai asalkan kita bersatu.


    Harapan kita kedepannya kepada para pengurus DPC maupun jajaran pengurus komisariat sekabupaten Pelalawan, provinsi Riau.Agar selalu semangat memperjuangkan hak normatif buruh didalam perusahaan ,lawan intimidasi dari pihak mana pun,yang mencoba mengintimidasi pejuang buruh.HIDUP BURUH tandasnya.


    Reporter: FLAFIAN.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +