-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komsos Babinsa Pos Ramil Dabun Gelang dengan Petani Jagung di Desa Pepalan

    Pujo
    Senin, 07 Februari 2022, 20.45 WIB Last Updated 2022-02-08T04:45:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Babinsa Desa Pepalan, Pos Ramil Dabun Gelang, Koramil 03/Blangkejeren, Kodim 0113/Gayo Lues Serda Abdul Hakim melaksanakan komunikasi sosial dengan warga desa binaan yang baru saja selesai melaksanakan panen jagung di kebunnya, Selasa (08/02/22)..

    Babinsa mengatakan, pihaknya ingin mengetahui apakah hasil panen tahun ini mengalami peningkatan setelah di dampingi dan diberi pembinaan mulai dari tahap menggarap lahan hingga penen.

    Didamping itu Babinsa juga mengingatkan, selain fokus terhadap pertanian para petani juga harus tetap disiplin menjaga kesehatan dan kebersihan. Salah satunya adalah menjaga protokol kesehatan untuk menghindari sedini mungkin tertular nya virus korona.

    "Kita terus mendampingi mulai dari pengolahan lahan hingga panen untuk meningkatkan kuantitas jagung. Selain itu kita juga tetap mengingatkan petani agar selalu menjaga protokol kesehatan," ungkap Babinsa.

    Menurut pengakuan pemilik lahan, panen tahun ini mengalami peningkatan, hal ini tentu tidak terlepas dari pembinaan dari Babinsa dan PPL yang terus mendampingi petani hingga panen.

    Dia juga berterimakasih kepada Babinsa dan PPL yang selalu memperhatikan petani hingga panen jagung tahun ini mengalami peningkatan.

    "Hasil panen jagung tahun ini sangat memuaskan dengan hasil yang cukup signipikan sesuai harapan petani. Terimakasih kepada bapak Babinsa dan PPL yang telah mendampingi kami mulai dari pengolahan lahan hingga panen," ungkap pemilik lahan. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +