-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komsos di SDN 1 Rerebe, Babinsa Ajak Warga Sekolah Sukseskan Program Vaksinasi

    Pujo
    Rabu, 23 Februari 2022, 19.02 WIB Last Updated 2022-02-24T03:02:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindinesia.com
    Babinsa Koramil 06/Tripe Jaya, Kodim 0113/Gayo Lues, Serda Dwi Pranoto komsos ke SDN 1 Rerebe, Kecamatan Tripe Jaya, Kabupaten Gayo Lues, Kamis (24/02/22).

    Kedatangan anggota Koramil 06/Tripe Jaya ini mengajak para guru dan siswa/siswi untuk vaksinasi mencegah penyebaran covid 19. Selain pembahasan vaksinasi, masalah pembelajaran tatap muka yang sudah full day juga menjadi topik hangat pembicaraan.

    "Alhamdulillah, hari ini, Babinsa bisa kembali bersilaturahmi dengan kepala sekolah SDN 1 Rerebe, Kecamatan Tripe Jaya dan jajarannya dalam rangka monitoring vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun," ujar Babinsa 

    Babinsa juga mengatakan, saat ini sekolah sudah mulai melakukan pembelajaran tatap muka. Maka sesuai program pemerintah untuk menciptakan herd Immunity di lingkungan sekolah TNI -Polri dalam hal ini Babinsa memiliki tanggung jawab untuk melakukan sosialisasi dan edukasi.

    "Harapan kami dengan vaksinasi, penyebaran covid-19 bisa ditekan dan kita bisa beraktifitas secara normal seperti sebelum covid-19 melanda," tutupnya.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +