-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kronologi Tabrakan Maut Tewaskan Dua Orang di Pelalawan

    Selasa, 08 Februari 2022, 19.51 WIB Last Updated 2022-02-09T03:51:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Pelalawan.Bidikindonesia.com - Kecelakaan lalu lintas antara sebuah city car Agya, minibus Innova dan truk Fuso terjadi di Jalan Lintas Timur Sumatera tepatnya di Bandar Sikijang, Pelalawan pada Selasa (4/1/2022) petang.



    Dalam tabrakan maut tersebut, dua orang meninggal dunia yaitu sopir dan penumpang city car Agya.

    Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, melalui Kasat Lantas AKP Lily Sufiani membenarkan kecelakaan maut tersebut.

    "Ada korban jiwa akibat peristiwa kecelakaan ini, yakni sopir dan penumpang Agya. Identitasnya belum diketahui, soalnya masih proses evakuasi," jelas AKP Lily.

    Kronologis kecelakaan maut itu, kata Lily, bermula ketika truk Fuso dengan nomor polisi BE 9925 CU bermuatan beras bergerak dari Pangkalan Kerinci menuju Pekanbaru.

    Setiba di KM 36, persis dekat tanjakan Tarigan. Namun saat menurun, ada satu unit mobil colt diesel di depannnya yang sedang melambat.Lantaran jarak sudah dekat troton menabrak colt diesel yang berada didepannya.

    "Kaca tronton pecah si supir banting stir ke kanan sehingga menabrak Agya dan Innova dari arah berlawanan atau dari Pekanbaru yang juga melambat di tanjakan," ulas Lily.


    Akibat tabrakan ini sambung Kasat tronton, Agya dan Innova masuk jurang dan pengemudi dan penumpang Agya meninggal di tempat. Sedangkan supir tronton dan supir Innova travel dalam keadaan selamat.

    Penulis: flafian.

    Sumber: Riaulink.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +