-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Membutuhkan Bantuan Para Darmawan Dan Berbagai Instansi

    Minggu, 27 Februari 2022, 00.12 WIB Last Updated 2022-02-27T08:12:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Ananda Binti Hanifah dusun kanoman pekon Rejomulyo Kecamatan Semaka, Membutuhkan bantuan para Dermawan Dan berbagai instansi Di Tanggamus.

    Tanggamus. Dusun Kanoman pekon Rejomulyo Kecamatan Semaka,  Miris melihat keadaan ananda Binti Hanifah sejak balita Sudah Mengalami kelumpuhan total sejak Dari lahir, Anak Dari orang tua bapak Turiyono Dan Sri Utami mengharapkan bantuan Dari berbagai pihak, Besar Harapan banyak yang perduli akan nasib Anak Dari bpk Turiyono. Minggu. ( 27.02.22 )

    Pasalnya semenjak anak kami lahir kami, sempat bingung Dengan melihat keadaan anak kami Seperti ini yang sejak awal Lumpuh total, Karena dengan keterbatasan Dana, kami tak mampu Untuk membiayai Anak kami, Sementara ini kami belum Dapat sentuhan dari berbagai pihak, apalagi pekon yang hanya sekedar tahu saja, Untuk itu Besar Harapan saya Ada Pihak-pihak yang Tergugah hatinya Dapat meringankan beban keluarga kami.ujarnya.

    Lanjutnya.
    Lebih miris dikatakan Sri  Utami blom Sma sekali mendapatkan perhatian Dari pekon, saya hanya mendapatkan bltd saja Tapi klo sekarang kan belum Cair-cair,  saat ini dirinya sangat bingung dengan keterbatasan biaya Untuk membiayai anak Nya, Suami hanya seorang buruh kehidupan kami hanya pas pas an Untuk kebutuhan makan saja.  jelasnya.

    Dalam keadaan serba kekurangan ibu Sri Utami memohon kepada para dermawan dan Bupati Tanggamus untuk dapat memberikan perhatian dan bantuan anaknya, akan Ke depannya bisa di bantu dan di fasilitasi seperti apa jalan yang terbaik Untuk anak kami ini. Pungkasnya.

    Awak media Harian Haluan Indonesia selain memberikan Support Dan berusaha mempublikasikan dirinya akan berupaya merangkul rekan rekan media.

    “Serta berupaya mencari Empati di seluruh instansi Dan pekon-pekon. agar Dapat memberikan Sumbangsihnya,” tutupnya. (Rls/ Ap.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +