-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mempercepat Target Herd Imunity, Babinsa Sosialisasi Vaksinasi Kepada Siswa

    Pujo
    Kamis, 17 Februari 2022, 18.23 WIB Last Updated 2022-02-18T02:23:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Untuk mempercepat target herd immunity bagi masyarakat Babinsa Koramil 06/Tripe Jaya, Kodim 0113/ Gayo Lues, Sertu Ali Buzar terus memberikan penyuluhan serta himbauan penting vaksinasi kepada warga masyarakat binaannya di Desa Setul, Kecamatan Tripe Jaya, Jum'at (18/02/22).

    Seperti saat ini, Sertu Ali Buzar juga ikut turun melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi dosis 1 bagi siswa-siswi SD Negeri 2 Setul usia 6 hingga 11 tahun, yang dilaksanakan oleh Nakes kecamatan Tripe Jaya.

    Sertu Ali Buzar tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada siswa-siswi serta wali murid yang ingin melakukan vaksinasi, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat ini.

    "Kita akan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat serta adik-adik untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas. Begitu juga bagi anak-anak serta para guru yang melakukan kegiatan belajar mengajar," kata Babinsa.

     Saya juga berharap masyarakat Desa Setul, yang belum melakukan vaksinasi agar segera di vaksin, agar Kecamatan Tripe Jaya bisa mencapai target herd immunity, tambahnya.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +