-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mewujutkan Kemanunggalan TNI, Babinsa Melaksanakan Karya Bakti Bersama Warga Binaan.

    Pujo
    Senin, 28 Februari 2022, 04.55 WIB Last Updated 2022-02-28T16:25:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Takengon- Bidikindonesia.com Babinsa pos kute panang Koramil 02 /Bebesen Serda Kasnari bersama masyarakat membersihkan saluran air dan memasang Gorong Gorong di Desa Tapak moge kecamatan kute panang. Kab, Aceh Tengah .senin (28/02/22).

    Babinsa tapak moge serda Kasnari mengatakan bahwa dirinya bersama,  masyarakat akan  membersihkan dan memperbaiki gorong – gorong  agar dimusim  hujan ini, air mengalir dengan lancar dan tidak terjadi genangan akibat luapan air,”ucapnya.

    “Semua akan mudah dilakukan apabila kita bekerja bersama-sama dengan rasa gotong royong dan rasa saling memiliki, kami berharap rasa itu akan selalu tumbuh dan tertanam di masyarakat,” 
    Lanjutnya, Pemasangan gorong-gorong ini dilakukan anggota Babinsa dan Masyarakat secara manual dengan menggunakan alat seadanya, selaku Babinsa harus siap membantu mengatasi kesulitan warga binaannya dan kerja bhakti bersama warga ini merupakan sarana yang efektif untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat." Katanya".

    Reje (kepala desa). tapak moge Salman (40) mengatakan dengan ke kaguman nya dengan kehadiran Babinsa setiap hari selalu membuat kami di desa termotivasi, untuk menanamkan yang terbaik buat desa kami ini, bidang pembangunan melalui karya bakti seperti yang kami laksanakan sekarang ini, pertanian agar selalu masyarakat hidup mandiri maupun keamanan wilayah yang sudah disiplin.

    Kami selaku aparat desa mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah banyak bertisipasi terhadap desa tapak moge ini semoga TNI Khususnya kodim 0106/Ateng tambah jaya dan sukses selalu" tutupnya".

     
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +