-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Milad Ke-75, HMI Cabang Tembilahan Gelar Vaksinasi

    Kamis, 03 Februari 2022, 03.42 WIB Last Updated 2022-02-03T11:42:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     INHIL, Bidikindonesia com - Memperingati hari lahir HMI ke 75, Himpunan Mahasiswa Islam cabang tembilahan adakan pelaksanaan Vaksinasi serta diikuti kader-kader HMI cabang Tembilahan dan mahasiswa.



    HMI cabang Tembilahan berkerjasama laksanakan Vaksinasi dengan klinik Polres Inhil alamat jalan Jendral Sudirman tepatnya depan Mesjid Al-huda Tembilahan. Selain peserta vaksin yang mendaftar melalui Google Formulir banyak juga yang langsung mendaftar di lokasi kegiatan vaksin.

    Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan Ahmad Fauzi mengatakan, hari ini kita ikut serta adakan pelaksanaan vaksin dosis 2 dan 3, jenis vaksin Pfizer dan Astrazeneca, Alhamdulillah hampir 100 orang yang mengikuti vaksin. Untuk vaksin Booster 3 itu setelah 6 bulan mengikuti vaksin dosis 2.

    Lanjutnya setelah kegiatan Vaksinasi ini Himpunan Mahasiswa Islam cabang Tembilahan insyallah besok akan melaksanakan kegiatan bantuan sosial ke panti Asuhan. Dan agenda kegiatan memperingati hari Lahir HMI Ke-75 akan berakhir di malam puncak tanggal 05 Februari 2022 nanti. Semoga rangkaian agenda bisa berjalan dengan lancar.

    Harapan saya semoga kedepannya Himpunan Mahasiswa Islam cabang Tembilahan bisa bersinergi dengan  OKP,LSM ataupun Organisasi lain dalam memberikan Kontribusi yang baik untuk Kabupaten Indragiri Hilir.

    Penulis: flafian

    Sumber: Rilis

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +