-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mubahasah, Dzikir Akbar dan Rateb Seribee Akan Digelar Selama Dua Hari

    Pujo
    Sabtu, 05 Februari 2022, 23.38 WIB Last Updated 2022-02-06T07:39:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Acara dzikir akbar dan rateb seribee yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Gayo Lues bersama Badan Kontak Majlis Taklim Gayo Lues, akan dilangsungkan selama dua hari, mulai dari tanggal 07 Februari 2022 sampai dengan tanggal 08 Februari 2022.

    Kegiatan Dzikir Akbar, Rateb Seribee serta acara tolak bala akan dilangsungkan pada tanggal 07 Februari 2022 sekitar pukul 21:00 WIB bertempat di Stadion Seribu Bukit Blangkejeren.

    Sementara kegiatan Mubahasah akan dilangsungkan pada tanggal 08 Februari 2022 bertempat di Masjid As-Shalihin (Masjid Raya) Blangkejeren. Acara ini akan digelar mulai dari pukul 09:00 WIB sampai dengan pukul 12:00 WIB dilanjutkan dengan sholat dzuhur berjamaah serta makan siang bersama.

    Wakil Bupati Gayo Lues H Said Sani, yang turut hadir dalam rapat finalisasi itu mengatakan untuk acara tolak bala sendiri tekhnisnya akan dikoordinasikan kembali dengan pihak Abuya, apakah digelar dengan doa tolak bala saja atau digelar juga dengan sholat berjamaah. Dikatakan Wabup, seluruh kegiatan yang akan digelar tetap mematuhi protokol kesehatan

    Seluruh kepanitiaan sudah di manage dengan baik sehingga seluruh panitia harus bersinergi dan berperan aktif dalam menyambut kegiatan ini, mengingat jumlah tamu yang akan datang tidaklah sedikit. Menurut laporan yang sudah diterima, rombongan yang akan hadir dibelakang abuya saja berkisar sebanyak 100 orang, diikuti dengan 400 orang lagi dibelakang serta jumlah tamu yang hadir dari kabupaten lain berkisar sebanyak 500 orang.

    Sehingga tamu yang berasal dari luar saja diperkiran berjumlah sebanyak 1.000 orang, sementara peserta yang hadir dari dalam daerah diperkirakan akan mencapai 9000 orang. Sehingga jumlah peserta yang akan mengikuti acara ini diperkirakan berjumlah sebanyak 10.000 orang, tentu hal ini sangat membutuhkan sinergitas dan kerja sama yang baik. Sumber, Prokopim Setdakab Gayo Lues. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +