-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tim Wasrik Kodam IM Kunjungi Kodim 0106/Ateng.

    Pujo
    Rabu, 23 Februari 2022, 03.50 WIB Last Updated 2022-02-23T11:50:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Takengon- Bidikindonesia. Com Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani beserta Perwira Stap menerima kunjungan tim Wasrik Itdam IM, yang di pimpin oleh Letkol Kav Ahus Moectarom , bertempat di aula Makodim, jalan lut tawar kec, lut tawar, kab, Aceh Tengah. Rabu (23/02/22).

    Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0106/Ateng mengucapkan selamat datang kepada Tim dan menyatakan bahwa Kodim 0106/Ateng siap menerima kunjungan Tim Wasrik dari Itdam IM.
    Komandan Kodim 0106 Ateng Letkol Inf Wasono Handayani mengatakan, pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dalam manajemen suatu organisasi. dan pemeriksaan ini merupakan bentuk pertanggung jawaban keuangan Makodim 0106/Ateng Tahun 2021 dari Tri Wulan I s/d IV dan pengawasan Tahun 2022.

    ”Wasrik sangat penting dan itu pasti dilakukan guna mengendalikan kegiatan satuan agar program tepat sasaran serta mencegah kemungkinan penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan,” jelasnya.
    Pesan Dandim kepada para Perwira Staf agar dapat memberikan kerjasama yang baik kepada tim dan juga dapat menyajikan data yang diperlukan oleh Tim Wasrik, berikan data dan keterangan yang objektif, agar dapat diberikan masukan dan perbaikan jika terdapat kekeliruan sehingga tujuan dan sasaran pelaksanaan wasrik hari ini dapat tercapai." Ucap Komandan Kodim 0106/Ateng".

    Sementara Ketua Tim Wasrik Letkol Kav Ahus Moectarom menyampaikan tentang sasaran Wasrik yaitu sebagai pengawasan dari pelaksanaan program agar tidak melenceng dari tujuan, kemudian wasrik juga berfungsi sebagai katalisator atau percepatan dalam kegiatan untuk memperbaiki jika terdapat kesalahan selama proses program kerja di satuan.

    Selanjutnya ditambahkan oleh Ketua Tim bahwa data yang akan diperiksa Tim Wasrik nantinya akan diberikan suatu atensi guna diperbaiki dan disesuaikan dengan  aturan yang berlaku. “Sehingga laporan terutama yang berkaitan dengan pertanggung jawaban pengguna anggaran dari satuan akan baik,”ungkapnya.

    Dalam kegiatan tersebut tampak hadir  Ketua Tim Wasrik Itdam IM  Letkol Kav Ahus Moectarom, Irdyantel Letkol Kav Mahdan A. S.Sos, Msi., Irdyaops Itutum Itdam IM, Letkol Inf T.Said hadi sulaiman, S.Pd Irdyapers Itutum Itdam IM, Letkol Arh Sugi Hantoro. S.T. M.I.P
    Irdyater Itutum Itdam IM, Letkol Kav Drs Yusri M.H. dan Anggota Itdam Kodam IM.




     
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +