-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Usai Upacara, Prajurit Kodim 0113/Gayo Lues Senam Kerja Dan Lari Pagi

    Pujo
    Senin, 07 Februari 2022, 00.16 WIB Last Updated 2022-02-07T08:16:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh, para Prajurit Kodim 0113/Gayo Lues melaksanakan Pembinaan Fisik (Binsik) dengan senam kerja dan Jogging (lari pagi) mengintari Kota Blangkejeren, Kabupaten Gayo lues, Senin (07/02/2022)

    Pembinaan fisik kali ini dipimpin Pasi Ops Kodim 0113/Gayo lues Kapten lnf Muhammad Sirait, yang dalam pelaksanaannya diawali dengan cek denyut nadi terlebih dahulu kemudian tes vanderlei serta Senam Pemanasan dan dilanjutkan Jogging atau lari pagi.

    Pasi Ops menyampaikan bahwa Pembinaan Fisik ini merupakan kegiatan yang sangat positif agar kesehatan dan stamina kebugaran tubuh tetap terjaga.

    “Dengan mengadakan lari bersama ini setidaknya dapat menunjang kesiapan fisik setiap Prajurit guna mendukung aktifitas dan tugas pokok sehari – hari tanpa terkendala faktor kesehatan. Jadwal tugas teritorial yang padat, maka perlu meluangkan waktu untuk berolahraga agar kondisi badan tetap fit dan tidak mudah sakit”, ulas Pasi Ops

    Sementara menurut Dandim 0113/Gayo Lues Letkol lnf Yudhi Hendro Prasetyo Pembinaan Fisik ini selain untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dari berbagai macam penyakit, juga sebagai sarana menciptakan kebersamaan dan kekompakan antara Prajurit di tengah refleksi yang dirasakan.

    “Kondisi fisik dan stamina merupakan modal utama bagi Prajurit dalam menunjang tugas pokok sehari – hari membina wilayah binaannya. Sehingga, kesehatan harus tetap dijaga,

    Selain menganjurkan berolahraga, Dandim juga menghimbau Anggotanya untuk menjaga atau mengatur Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

    “Laksanakanlah olahraga yang teratur dan terukur namun barengi dengan pola makan dan hidup bersih sebagai kunci meningkatkan sistim daya tahan tubuh. Dan ingat tetap konsisten patuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan”, pungkas Dandim 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +