-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Vaksinasi Door to Door, Babinsa dan Babinkamtibmas Berikan Rasa Aman Kepada masyarakat

    Pujo
    Selasa, 08 Februari 2022, 18.17 WIB Last Updated 2022-02-09T02:17:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia com
    Serda Achmad Sidik yang  merupakan Babinsa Desa Blang Kuncir, Koramil 01/Terangun, Kodim 0113/Gayo Lues bersama Babinkamtibmas memberikan pendampingan kepada petugas kesehatan dari Puskesmas Terangun dalam melaksanakan vaksinasi door to door kepada warga desa setempat, Rabu (09/02/2022).

    Keberadaan Babinsa dan Babinkamtibmas memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, serta kelancaran dalam pelaksanaan vaksinasi.

    Serda Achmad sidik mengatakan, pendampingan kepada petugas kesehatan dalam rangka vaksinasi kepada warga binaannya, bertujuan untuk percepatan vaksinasi kepada seluruh warga Desa Blang kuncir.

    “Pemberian vaksinasi ini merupakan program pemerintah yang harus dilaksanakan, jadi semua masyarakat harus tervaksin, dengan catatan mereka tidak memiliki riwayat penyakit yang memang tidak boleh mendapatkan vaksin Covid-19,” Ungkap Serda Achmad sidik.

    “Untuk memberikan kemudahan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat, kita bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Terangun langsung datang kerumah-rumah warga, tambahnya.

    “Pelaksanaan secara door to door ini cukup mendapat respon positif dari warga dengan banyaknya warga yang hadir untuk melaksanakan vaksinasi baik tahap 1 maupun 2.

    “Diharapkan seluruh masyarakat Desa Blang kuncir segera mendapatkan vaksinasi, sehingga dapat terbentuk herd immunity di masyarakat, tambahnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +