-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Abuwa Yang masih Peduli Pada Nasib Para Mantan Kombatan (Gam)

    Jumat, 11 Maret 2022, 08.55 WIB Last Updated 2022-03-12T01:57:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bidik Indonesia.com. Pidie Jaya – Bupati Pidie Jaya H. Aiyub bin Abbas menerima penghargaan Serambi Award pada katagori Pemberdayaan Ekonomi Kombatan di Puncak malam anugerah Serambi Award malam ini di anjong mon mata Banda Aceh. 11/3/2022 jumat malam.


    Penghargaan ini diberikan kepada Bupati Pidie Jaya atas keseriusannya dalam melaksanakan program pemberdayaan ekonomi terhadap para mantan kombatan Yang Ada di Pidie Jaya, Semua yang ada di acara itu bertepuk tangan ke pada bupati Pidie jaya.


    Alhamdulillah masih ada bupati yang memikirkan nasib para mantan kombatan yang ada di daerah tersebut.


    Penghargaan itu diberikan langsung oleh Pemred Serambi Indonesia dihadapan Pym Wali Nanggroe, Gubernur Aceh dan Forkopimda Aceh serta beberapa Bupati/Walikota se Aceh dengan katagori berbeda beda.


    Penghargaan ini melalui tahapan seleksi terhadap penilaian keberhasilan program program yang telah direncanakan dan dilaksanakan terhadap instansi-instansi pemerintah dan perusahaaan se Aceh bertepatan dengan HUT Hr. Serambi indonesia yang ke 33.


    Seperti diketahui Bupati Pidie Jaya adalah satu-satunya Bupati yang masih konsisten pada kepeduliannya terhadap para mantan kombatan dengan program penyediaan lahan produktif untuk para mantan kombatan sebagaimana amanat MoU Helsinki Pada Agustus 2005 lalu.


    Semoga Apa yang di programkan bupati Pidie jaya itu bisa kita Ambil hikmat Dan Hidayah untuk para mantan kombatan (Gam) Yang Ada di daerah Pidie jaya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +