-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Agar Terhindar dari Omicron, Babinsa Ajak Warga Binaan Patuhi Prokes

    Pujo
    Minggu, 06 Maret 2022, 20.48 WIB Last Updated 2022-03-07T04:48:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Babinsa Koramil 05/Pining, Kodim 0113/Gayo Lues, Sersan Satu Efriadi melaksanakan Kumonikasi Sosial (Komsos) sekaligus menghimbau warga untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 di Desa Pintu Rime, Kec Pining, Kab. Gayo Lues, Senin (07/03/2022).

    Kegiatan komunikasi sosial merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh aparat teritorial khususnya Babinsa Koramil 05/Pining dalam rangka memonitoring perkembangan dan situasi wilayah binaan, tidak hanya itu Babinsa memanfaatakan kegiatan ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat setempat.

    Dalam kegiatanya Sertu Efriadi menyampaikan, Komunikasi sosial merupakan salah satu pelaksanaan metode pembinaan terotorial yang bertujuan untuk memelihara komunikasi dan silaturahmi serta adanya saling interaksi antara aparat dengan warga guna menyampaikan informasi.

    “Tidak hanya monitoring wilayah, kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspda terhadap wabah Covid-19 yang saat ini telah munculnya varian baru jenis Omicorn yang telah mewabah di berbagai daerah,” ungkapnya.
     
    Lanjutnya Ia menambahkan, penyebaran Covid-19 jenis Omicorn saat ini semakin meningkat di berbagai daerah, sehingga patut kita waspadai bersama salah satunya dengan tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +