-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anjangsana ke Desa Binaan, Babinsa Bantu Masyarakat Giling Padi

    Pujo
    Jumat, 25 Maret 2022, 20.38 WIB Last Updated 2022-03-26T03:38:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Babinsa Koramil 07/Blangjerango Kodim 0113/Gayo lues, Sertu Maradhona Adli sambangi warga desa binaannya yang sedang menggiling padi di Desa Peparik Dekat, Kec. Blangjerango, Kab.Gayo lues, Sabtu (26/03/2022).

    Pada saat melaksanakan anjangsana Sertu Maradona Adli membantu salah satu warga desa binaannya yang sedang menggiling padi. Penggilingan padi keliling adalah milik warga desa setempat yang di sewakan untuk masyarakat sekitar.

    Terlihat Sertu Maradona Adli mengangkat karung yang berisi padi untuk dimasukan kedalam mesin penggilingan tersebut untuk digiling sehingga menghasilkan beras.

    Ia juga mengatakan bahwa, kehadirannya membantu masyarakat menjadi suatu kepuasan tersendiri.Sebagai seorang babinsa dirinya berharap kehadirannya tersebut akan dapat membantu kesulitan warga sekaligus mempererat jalinan silaturahmi antara TNI dengan rakyat. 

    “ Saya merasa puas bisa membantu warga. Kita ingin Babinsa selalu hadir untuk meringankan beban warga, selain itu silaturahmi yang sudah kita bina selama ini tetap terjalin dengan baik,“ ucapnya.

    Bapak Abdul Salam yang merupakan warga yang dibantu Babinsa mengaku sangat senang dengan adanya aparat TNI terjun langsung membantu para warga dalam setiap aktifitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,tuturnya.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +