-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Ini Sosialisasikan Vaksinasi Usia 6 -11 Tahun kepada Wali Murid

    Pujo
    Selasa, 22 Maret 2022, 01.51 WIB Last Updated 2022-03-22T08:51:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Pihak sekolah, Sekolah Dasar (SD) Negeri 03 Seneren, Kecamatan Pantan Cuaca yang bekerjasama dengan Muspika dan Puskesmas Terigas gelar sosialisasi Vaksinasi Covid-19 bagi anak Usia 6-11 tahun kepada wali murid bertempat di depan sekolah SDN 03/Seneren Kecamatan Pantan cuaca, Kabupaten Gayo Lues, 
    Selasa (22/03/2022).

    Saat ini pemerintah telah gencar melakukan Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 Tahun, pemberian vaksin tersebut bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh para anak-anak terutama pasca dilaksanakannya kembali kegiatan pembelajaran tatap muka di lingkungan sekolah.

    Dalam kegiatan tersebut koptu Joni winoto mengatakan kami hadir ditengah tengah para wali murid pelajar SDN 03 Seneren ini selain memberikan motivasi kepada mereka dan memberikan rasa nyaman serta mengharapkan peran serta orang tua dalam kelancaran pelaksanaan vaksinasi merdeka anak.

    “Edukasi dan peran dari orang tua sangat penting dan berpengaruh dalam rangka meningkatkan antusiasme anak dalam mengikuti vaksin ini,” ucapnya.

    ia menambahkan pihaknya akan selalu aktif dan mendukung penuh kegiatan tersebut demi terciptanya lingkungan yang sehat dan dan terhindar dari wabah Covid-19.

    Dalam kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Merdeka untuk anak usia 06 -11 Tahun tersebut dihadiri oleh, Tim Kesehatan dari Puskesmas Pantan cuaca, Kepala sekolah SDN 03/Seneren ,Babinsa 10/Pantan cuaca koptu Joni winoto,dan orang tua wali murid siswa siswi SDN 03/Seneren.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +