-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Koramil 08/Blangpegayon Gotong royong Bantu Rehab Mesjid

    Pujo
    Rabu, 02 Maret 2022, 22.27 WIB Last Updated 2022-03-03T06:27:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Kegiatan gotong royong merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat ini dilakukan Babinsa Koramil 08/ Blangpegayon Serda Doni N dengan membantu perehaban Masjid Ushuluddin di Desa Anak Reje, Kecamatan Blangpegayon, Kab. Gayo Lues, kamis (03/03/2022).

    "Tujuan kegiatan ini untuk dapat meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang telah terjalin dengan baik selama ini, karena hal itu sesuai dengan jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang dan Tentara Profesional yang harus selalu bersama-sama rakyat memberdayakan kondisi sosial wilayah sekaligus mewujudkan kondisi juang yang tangguh," ujar Serda Doni N penuh semangat.

    Kepala Desa Anak Reje, Armada mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 08/ Blangpegayon terutama para Babinsa yang sudah membantu masyarakat desa Anak Reje bergotong royong merehab Masjid sehingga bisa menambah motivasi dan semangat gotong royong dihati masyarakat dan nanti apabila pembuatan dan renovasi Masjid sudah jadi masyarakat bisa mempergunakan masjid sebagai sarana beribadah dengan sebaik-baiknya.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +