-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Putri Betung ini Akrab dengan Warga Binaan

    Pujo
    Minggu, 27 Maret 2022, 00.52 WIB Last Updated 2022-03-27T07:52:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya. 

    Inilah yang dilakukan oleh Babinsa Desa Ramung Musara, Koramil 09/ Putri Betung Serma Nopriadi B Sirait dalam menjalin keakraban dan melaksanakan komsos dengan warga binaan di Desa Ramung Musara, Minggu (27/03/22).

    Keakraban tersebut dilihat saat warga dan babinsa sedang istirahat bersama dan bersendau gurau pada acara temu ramah di Balai Desa Ramung Musara Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues.

    Serma Nopriadi B Sirait dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat. 

    "Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan," ujar Babinsa.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +