-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Sukseskan Program Pemerintah Malalui Vaksin Anak Siswa SD

    Pujo
    Kamis, 10 Maret 2022, 23.28 WIB Last Updated 2022-03-11T07:28:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program vaksinasi kepada anak usia 6-11 Tahun, Babinsa Koramil 09/Putri Betung, Kodim 0113/Gayo Lues Serda Hadi Kiswanto melaksanakan pendampingan secara langsung setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya.

    Pendampingan kegiatan kali ini yaitu serbuan vaksinasi Covid-19 Dosis Ke-2, yang ditujukan kepada anak usia 6-11 Tahun, dilaksanakan di beberapa Sekolah Dasar dan TK yang berada di wilayah binaan, khususnya di Desa Meloak Sepakat, Kecamatan Putri Betung, Kabupaten Gayo Lues, Jum'at (11/03/2022)

    Serda Hadi Kiswanto menyampaikan, bahwa kegiatan serbuan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini, nantinya direncanakan secara bergantian sesuai yang dijadwalkan oleh Puskesmas dan dilaksanakan di semua sekolah yang ada di wilayah kecamatan Putri Betung.

    “Vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini, juga merupakan program pemerintah dalam upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih ada hingga saat ini, sekaligus bertujuan untuk menciptakan sistem kekebalan dan imun tubuh, agar terhindar dari virus Covid-19,”

    Babinsa juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini, diperlukan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

    “Ada beberapa persyaratan untuk vaksin, diantaranya harus membawa Kartu Keluarga (KK) atau identitas yang mencantumkan NIK (Nomor Induk Kependudukan), serta anak harus dalam kondisi sehat” imbuh

    Babinsa juga sangat mengapresiasi kepada anak-anak usia 6-11 Tahun, yang sangat antusias saat mengikuti kegiatan vaksinasi hari ini.

    “Hal ini terbukti anak-anak begitu semangat, tertib dan selalu mematuhi segala peraturan yang sudah ditetapkan oleh panitia. Kegiatan ini juga sangat membantu Pemerintah dalam upaya percepatan pencapaian target,” tutupnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +