-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Rotasi Mutasi Pejabat di Lingkungan Pemkab Aceh Selatan

    Selasa, 08 Maret 2022, 21.07 WIB Last Updated 2022-03-10T05:09:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bidik Indonesia.com. Aceh Selatan – Bupati Aceh Selatan Tgk Amran lantik puluhan pegawai ASN dalam Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Aceh Selatan di Gedung Agam Tapaktuan, Rabu (09/03/2022)


    Adapun pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 98 pejabat baik itu rotasi, mutasi dan promosi jabatan terdiri dari eselon II 17 orang, eselon III 67 dan eselon IV 14 orang,


    Kesempatan itu, Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini hendaknya dapat dimaknai dari sudut pandang organisasi sebagai upaya pelaksana tugas Pemerintah, percepatan pembangunan dan peningkatan pelayanan publik.


    “Setiap pejabat yang dilantik harus memiliki wawasan luas dan siap membantu dalam hal kebijakan-kebijakan serta dapat memberikan sumbangsih pemikiran untuk tercapainya visi dan misi dalam mewujudkan Aceh Selatan Hebat, “kata Tgk Amran.


    Ditambah Tgk Amran mengharapkan, agar para pegawai ASN yang telah dilantik dapat bekerja secara serius dan penuh dengan tanggung jawab serta melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +