-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim 0106/Ateng Serahkan Bantuan Keramik

    Pujo
    Selasa, 01 Maret 2022, 04.21 WIB Last Updated 2022-03-01T12:21:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Takengon- Bidikindonesia.com Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani menyerahkan bantuan keramik ke sejumlah Masjid dan Meunasah dalam wilayah kodim 0106/Ateng dalam rangka bakti sosial TNI dalam Program Cinta Masjid dan Meunasah, bertempat di Masjid Al Iklas, desa kute baru, Kec, linge kab, Aceh Tengah.

    Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani mengatakan bahwa bakti sosial tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya jajaran Kodam IM untuk menjalin hubungan bersama masyarakat Aceh.

    Kegiatan penyerahan keramik ini merupakan penyaluran bantuan  yang di berikan Kodam Iskandar Muda dengan tema “Kodam IM Cinta Masjid dan Meunasah” mudah-mudahan bantuan keramik ini dapat dipergunakan semestinya dan bermanfaat bagi warga masyarakat.

    Dengan adanya penyaluran bantuan keramik tersebut kepada mushola, semoga lantai mushola segera dapat di pergunakan, yang awalnya hanya lantai biasa sehingga warga sekitar bisa segera menikmati lebih khusuk dalam melaksanakan ibadah.kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat karena TNI lahir dari rakyat." Ucap Komandan Kodim 0106/Ateng".
    Imam Masjid Al Iklas Abdullah mengucapkan terima Kasih kepada bapak Dandim 0106/Ateng beserta jajaranya untuk perehapan masjid yang keadaan sekarang masih lantai biasa insa Allah dengan adanya bantuan keramik ini mudah mudahan dengan terpasang nya keramik  ini nanti warga sekitar memenuhi Masjid untuk berjemaah bersama sama.

    Lanjutnya Begitu juga harapan kami semua semoga Kodam Iskandar Muda tetap jaya dan sukses sebagai pelindung rakyat dan mengayomi masyarakat Aceh khususnya warga aceh tengah."terangnya".
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +