-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kampus STIKES Payung Negeri Bener Meria Di Boikot Mahasiswanya

    Andi Masta
    Selasa, 29 Maret 2022, 07.11 WIB Last Updated 2022-03-29T14:11:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bener Meriah | Bidikindonesia.Com, Mahasiswa Boikot Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Payung Negeri Aceh Darussalam, Bener Meriah. Selasa,(29/03/2022)


    mahasiswa Stikes memboikot kampus yang terletak di lintas jalan nasional Bireuen takengon yang bertempatan di Kampung Lut Kucak, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, dengan memasang spanduk dan sejumlah Poster yang bertuliskan Kampus ini di Boikot

     

    Wakil koordinator lapangan, Hendri Kinara menyebutkan, "aksi pemboikotan  ini untuk mempertanyakan kejelasan fasilitas umum kampus itu", pungkasnya.


    "Kami menuntut hak, belajar di sini dengan fasilitas seadanya, belum lagi gedung dan fasilitas nya bisa dikatakan belum layak untuk proses belajar mengajar jika selalu seperti ini", Ungkapnya.



    "Sudah beberapa pekan lalu pihaknya pernah dijanjikan, jika pembangunan dan fasilitas itu akan segera dilengkapi. Tapi nyatanya,  hingga saat ini janji itu tak kunjung kami terima", tambahnya.


     Kami membayar biaya Rp1,5 juta per mahasiswa, itu dibayar ketika pertama kali masuk. Belum lagi kami membayar uang SPP sebesar Rp2,8 juta untuk bidan dan Rp2,5 juta bagi kesehatan masyarakat. Itu dibayar per semester.


    "kami terus melakukan pemboikotan kampus sampai pihak Yayasan Payung negeri Aceh Darussalam hadir disini untuk menemui mahasiswa, dan menjelaskan semua tentang pembangunan ini", tutupnya.(masta)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +