-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kanopi Dipasar Lambaro Aceh Besar Mulai ditertibkan Supaya Indah Dipandang Mata

    Kamis, 10 Maret 2022, 03.28 WIB Last Updated 2022-03-10T11:28:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Aceh Besar. Bidik Indonesia.com, anggota Satpol PP menertibkan kanopi yang menyalahi aturan di sejumlah toko di kawasan Jalan Kereta Api Lama Lambaro Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar. Penertiban dilakukan dengan cara memotong tiang penyangga kanopi yang dianggap mengganggu Jalan. Kamis 10/3/2022


    Personel Satpol PP tiba ke lokasi sekitar pukul 10.00 WIB. Mereka langsung Terjun Atas Arahan Kasat Muhajir. Usai Apel Bersama dihalaman Kantor Camat Ingin Jaya. Turut Hadir dari PUPR, Dinas Koperasi, Lingkungan Hidup, Kabag  Humas Zaya Dinur, Perhubungan Dan Muspika Ingin Jaya Aceh Besar. 


    Penertiban Itu dilakukan Sesuai (qanun) IMB Hanya Dua meter Setengah. Yang diberi Ijin selebih dari Itu Sudah Melanggar Pengguna Jalan aPalagi Kawasan Ini Selalu Padat dipagi Hari Kata Kasat Pol PP Muhajir. 


    Penertiban Hari ini Yang Kedua Kalinya dilakukan Pembongkaran  dikawasan ini  Sudah Ditegur dan Disurati Yang Kelima Kalinya pungkasnya. Dan seterusnya dilakukan Siapa yang Melanggar Langsung dibonggkar, Katanya. 



    Kanopi Yang masih memakai tiang penyangga di depan toko. petugas langsung memotong tiang kanopi itu, dan Memindahkan Tenda yang dekat Badan Jalan. Hinga Keliatan Lebih Rapi dan Indah Dipandang Mata. Sebab Kawasan Lambaro Pintu Gerbang Masuk. Juga pilot Projek Bagi Kecamatan Lain Di Kawasan Aceh Besar Katanya. 


    Kasat Pol PP. Aceh Besar. Muhajir mengatakan, kanopi yang ditertibkan adalah itu kanopi yang bertiang di depan toko. Menurutnya, kanopi itu melanggarTata Bangunan dan Badan Jalan yang Mengganggu Bagi Pengguna Jalan, Dan Keindahan Pasar Jalan Kereta Api Lama. 


    Ditambahkan, penertiban itu dilakukan setelah adanya surat teguran kepada pemilik toko, Apalagi Kita Hampir Memasuki bulan Ramadhan, Mari  Sama -Sama menertipkan  Kawasan Ini Bersih dan Nyaman Bagi Pedagang  dan Pengguna jalan, Hal Ini sudah kita kirim surat teguran untuk dibongkar. Jika tidak dibongkar, akan kita potong juga,” tegasnya.harian RI.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +