-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kejar Target Vaksinasi, Babinsa Jemput Bola Dengan Cara Door To Door

    Pujo
    Jumat, 04 Maret 2022, 19.46 WIB Last Updated 2022-03-05T03:46:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Babinsa di jajaran Kodim 0113/Gayo Lues dalam hal ini Babinsa Koramil 01/Terangun di bawah pimpinan Danramil Kapten Inf Fazrul Azwar, memerintah seluruh Babinsanya untuk menggencarkan sosialisasi tentang vaksinasi di wilayah binaannya. Sabtu (05/03/2022).

    Babinsa dalam hal ini, tidak bekerja sendiri, dengan dibantu Bhabinkamtibmas dari Polsek Terangun dan tenaga medis serta mendatangi warganya secara door to door atau dari pintu ke pintu rumah warga yang belum melaksanakan vaksinasi.

    Menurut Serda Achmad Sidik salah satu Babinsa dari Koramil Terangun Bersama Bhabinkamtibmas serta tenaga medis mendatangi untuk melaksanakan sosialisasi sekaligus mendata untuk warga yang belum melaksanakan vaksinasi.

    “Kami cek satu persatu warga yang belum vaksin kita beri arahan dan kami tanya alasan belum di vaksin, kalau ada kendala kesehatan, akan di cek lansung oleh petugas kesehatan, jika bisa di vaksin maka kita arahkan untuk di vaksin,” kata Babinsa.

    Selaian itu Serda Achmad Sidik juga menghimbau kepada warganya agar dalam beraktifitas keluar rumah, tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita semua bisa terhindar dari penularan Covid-19.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +