-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Keluarga Korban Menuntut Propam Kapolda Memproses Atas Penembakan Tamikha

    Kamis, 31 Maret 2022, 09.02 WIB Last Updated 2022-04-01T16:08:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Aceh Besar, Bidik Indonesia.com. Tamikha umur 25 tahun alamat Desa Puuk kec. kuta baro Aceh Besar menjadi sasaran tembak Tadi malam pukul, 20 wib, pasalnya Polisi salah tembak yang tidak terukur dan tidak profesional, yang  kejadiannya didesa Lamraya. Kamis, 31/Maret/2022.


    warga setempat mengkisah kronologis kejadiannya,  ketika aparat datang semua orang lagi ngopi diwarung,  mereka datang (polisi) dan sambil mengeluarkan kata- kata orang-orang  polres  sambil mengarahkan senjata kearah korban dan korban terkejut sambil lari, aparat menembak dua peluru ke arah korban, korban jatuh tersungkur ke tanah, dan anggota menendang korban jatuh kesawah, korban meninggal ditembak ditempat selanjutnya mereka membawa korban ke rumah sakit, kata beberapa warga Gampong setempat yang menjadi saksi Atas kejadian tersebut.


    Atas Salah sasaran tersebut pantauan media, warga nampak sangat marah, Warga setempat bersedia dipanggil kesaksian bila disidangkan ke pengadilan Propam, dan Warga segera melaporkan Atas kejadian tersebut ujar beberapa keluarga Korban untuk meminta keadilan ke Polda Aceh dan Polisi Militer.


    Keluarga Korban sangat bersedih, kerena pas dihari meugang anak kesayangannya harus meninggalkan kami selama-lamanya, atas kasus ini keluarga meminta Kapolda dan Kapolri memeriksa dan memproses secara Hukum atas kejadian tersebut, karena anak kami masih muda dan tidak tahu apa apa, aparat tampa basi-basi langsung menembak, tanpa ada peringatan, dan sesudah menembak dan ditendang lagi anak kami. 


    Kapolres Aceh Besar yang dihubungi Media ini mengatakan, itu Ranah nya Kapolresta.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +