-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua Pengadilan Tinggi ; Kami Siap menuju WBK

    Selasa, 08 Maret 2022, 03.54 WIB Last Updated 2022-03-08T11:54:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bidik Indonesia.com. Banda Aceh- Pelaksana tugas Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh melakukan kunjungan kerja ke Pengadilan Tinggi Banda Aceh. 


    Pada kunjungan tersebut, Plt Kepala Ombudsman Aceh Abyadi Siregar, S. Sos yang di dampingi oleh Ilyas Isti, Kabid PVL dan Muammar, Kabid Pencegahan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Dr. H. Gusrizal, SH, MH beserta jajaran. Kunjungan pada Selasa (8/3/2022) berlangsung dengan penuh keakraban.


    Selain bersilaturrahmi, kunjungan ini juga untuk mempererat sinergitas kedua instansi vertikal tersebut. Selanjutnya, Tim Ombudsman Aceh juga melakukan simulasi penilaian terhadap standar pelayanan publik di lembaga peradilan tersebut pada  Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).


    Pihak Ombudsman berharap, pelayanan terpadu tersebut melengkapi standar pelayanan sesuai aturan yang berlaku.


    "Berdasarkan hasil yang kita nilai tadi, Pengadilan Tinggi di Banda Aceh masuk dalam kategori zona hijau," papar Abyadi Plt Kepala Ombudsman Aceh.


    "Ada beberapa yang kurang, namun sudah menjadi catatan untuk tambahan dan perbaikan," tambah Abyadi.


    Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh Dr Gusrizal, yang turut didampingi oleh Hakim Tinggi Yus Enidar, Ainal Mardhiah, dan Dr Taqwaddin menyambut baik hasil simulasi penilaian oleh Ombudsman Aceh. Ketua PT  berjanji akan memperbaiki beberapa kekurangan tersebut.


    "Saya berterimakasih kepada Tim Ombudsman yang telah berkunjung dan menyempatkan waktu untuk simulasi penilaian," ucap Gusrizal.


    "Ini akan segera kami perbaiki beberapa yang menjadi catatan, dan kami siap menuju ke Wilayah Bebas Korupsi (WBK)" ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +