-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kodim 0119/BM Terima Sosialisasi Juknis Binter Satnonkowil dan Sisrendal Binter dari Pusterad

    Pujo
    Rabu, 09 Maret 2022, 01.53 WIB Last Updated 2022-03-09T09:53:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Redelong -Bidikindonesia.com
    Danramil Jajaran Kodim 0119/BM dan para Bati Staf menerima sosialisasi juknis Binter Satnonkowil dan Sisrendal Binter dari Tim Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) di Aula Makodim setempat Jalan Jalur Dua Pacuan Kuda Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Rabu 09/03/2022

    Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto mengatakan kepada peserta sosialisasi agar memanfaatkan moment ini untuk menambah ilmu teritorial, hal-hal yang kurang jelas agar ditanyakan sehingga adanya persamaan persepsi.

    "Mamfaatkan moment sosialisasi ini untuk menambah ilmu, pahami dengan benar puku petunjuk dan referensi yang disampaikan oleh tim, sehingga ketentuan pokok dalam menyusun produk dasar dan produk operasional dengan benar sesuai aturan petunjuk teknis,"  ucapnya

    Sementara ketua tim Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) Brigjen TNI Achmad Said S.Sos melalui Letkol Inf Yopi Hutasoit  mengatakan Sosialisasi ini bertujuan menyamakan persepsi dari pusat hingga tingkat Kodim sehingga  kemampuan Satkowil dan  seluruh prajurit teritorial  memiliki kemampuan sikap teritorial, lima kemampuan teritorial, sisrendal binter dan ketatalaksanan Binter. Ujarnya.

    Sisrendal binter merupakan management yang digunakan sebagai acuan dalam menyusun produk dasar dan produk operasional dalam perencanaan dan pengendalian pembinaan teritorial, guna kepentingan pertahanan dan kesejahteraan masyarakat yang di buat oleh satuan setingkat Korem dan Kodim. 

    Harapannya kegiatan bimbingan teknis ini akan menghasilkan produk dasar yang merupakan produk lima tahunan, sehingga dapat dipadukan dengan program pemerintah daerah. Tutupnya.(Icuk)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +