-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Koramil 07/Blangjerango dan Polsek Razia Warga Belum Vaksin

    Pujo
    Selasa, 01 Maret 2022, 22.44 WIB Last Updated 2022-03-02T06:44:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Personil Koramil 07/Blangjerango Kodim 0113/Gayo lues melaksanakan razia gabungan terhadap warga yang belum melaksanakan vaksin, kegiatan ini dilaksanakan bersama Polsek dan Nakes Puskesmas Blangjerango tepatnya di jalan lintas Kutapanjang - Terangun, Kecamatan Blangjerango, Kabupaten Gayo Lues, Rabu (02/03/2022).

    Razia vaksin ini dilaksanakan secara humanis oleh petugas dengan memeriksa kartu maupun riwayat vaksin kepada setiap warga yang melintas baik masyarakat lokal maupun warga dari daerah lain dalam rangka mencari dan menemukan warga yang belum melaksanakan vaksin. 

    Sasarannya adalah warga yang tidak dapat menunjukkan kartu vaksin atau belum divaksin diarahkan untuk melaksanakan vaksinasi di tempat yang sudah disediakan di lokasi razia. 

    Selain melaksanakan pemeriksaan kartu dan riwayat vaksin, terlihat salah satu petugas juga sedang membagikan masker dan mengingatkan serta menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

    Danramil 07/Blangjerango, Kapten Inf. M. Safei Sirait mengatakan bahwa langkah ini dilakukan guna mendukung program pemerintah pusat dalam mempercepat pencapaian vaksinasi covid-19 khususnya di Wilayah Kec. Blangjerango dan meningkatkan Herd immunity masyarakat. 

    "Semua ini dilakukan demi kesehatan warga masyarakat dalam mengantisipasi, mencegah serta memutus rantai penyebaran covid-19, ungkapnya.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +