-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Memperingati HARLAH, IPHI Cabang Aceh Tengah Gelar Santunan Anak Yatim

    Pujo
    Senin, 28 Maret 2022, 09.29 WIB Last Updated 2022-03-28T16:29:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Takengon-Bidikindonesia.com
    Dalam rangka memperingati hari jadi (HARLAH ) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ( IPHI ) yang digelar tepat pada tanggal 22 Maret di setiap tahunnya, serta menyabut bulan suci Ramadhan 1443 H 2022 M, Pengurus IPHI Cabang Aceh Tengah melakukan kegiatan santunan anak yatim dan Kaum Duafa di sebelas  Kampung di Wilayah Kecamatan Calala Kabupaten Aceh Tengah, Senin 28 Maret 2022.

    Pemberian santunan yang berlangsung secara dortu-dor atau dari kampung ke Kampung tersebut di Pimpin langsung oleh Sekertaris IPHI Cabang Aceh Tengah H.Budi Darmawan M.Pd. yang didampingi oleh camat Kecamata Celala Yusri Johan SE, Mukim Celala dan sejumlah Pengurus IPHI Cabang Aceh Tengah.
    H.Budi Darmawan M.Pd Sekertaris IPHI Cabang Aceh Tengah kepada jurnalis media ini mengatakan, kegiatan santunan anak yatim dan kaum duafa tersebut dilakukan seiring dengan peringatan hari jadi Ikatan Persaudaraan Haji Indenesia yang berlangsung di setiap tangal 22 Maret di setiap tahunnya," Kami dari Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Cabang Aceh Tengah yang diketuai oleh bapak H.Drs. Mursit M.Si sepakat ikut memeriah kan acara ini dengan  melakukan santunan anak yantim dan kaum duafa, selain itu kegiatan ini juga dalam rangkuman menyabut bulan suci Ramadhan 1443H 2022 M", Kata H.Budi Darmawan,

    Saat ditanya ada berapa Kampung dan jumlah penerima santunan dari IPHI, Cabang Aceh Tengah, H.Budi Darmawan menjelaskan," untuk saat ini ada 50 paket santunan yang kita bagikan ke 10 Kampung di Kecamatan Celala dengan masing-masing Kampung ada lima penerima santunan", ucap H.Budi Darmawan.

    H.Budu Darmawan juga berharap, dengan adanya bantuan tersebut para anak yatim dan kaum duafa yang telah menerima paket santunan dapat sedikit terhibur menjelang bulan suci Ramadhan ini.

    Sementara itu Camat Kecamatan Celala Yusri Johan SE, mengatakan, dirinya selaku Pemerintah Kecamatan sangat berterima kasih kepada pengurus IPHI Cabang Aceh Tengah yang telah turut membantu meringankan beban para anak yatim di wilayah Kecamatan Celala," mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini sedik dapat membantu dan mempererat hubungan persaudaraan antara IPHI dengan masyarakat di Kecamatan Celala ini", Ucap Yusri Johan SE. Selaku Camat di Kecamatan Celala.( Pujo )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +