-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan Dan Kemampuan Teritorial Triwulan I Tahun 2022 Kodim 0106/Ateng.

    Pujo
    Rabu, 30 Maret 2022, 02.27 WIB Last Updated 2022-03-30T09:27:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Tengah- Bidikindonesia.id Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani diwakili Oleh Plh Kasdim 0106/ Ateng Kapten Inf Siddik secara langsung membuka kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial (Binsiap Apwil dan Puanter) Triwulan I TA 2022 Bertempat di Aula Persit jalan lut Tawar kec lut tawar Kab, Aceh Tengah. Rabu (30/03/22).

    Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Babinsa ini dalam ragka menunjang tugas pokok Kodim 0106 yang diisi pemateri oleh Danramil jajaran Kodim 0106. Kegiatan ini bertujuan sebagai pembinaan kesiapan aparat kewilayahan dan kemampuan pembinaan teritorial dalam melaksanakan tugas pemberdayaan wilayah pertahanan darat melalui Binter untuk meningkatkan kualitas dan produktifitas kerja.

    Adapun materi yang disajikan seperti cara Penanganan Terorisme, Penanggulangan Bencana Alam, Sikap Teritorial, Lima Kemampuan Teritorial, Tiga Metode Binter dan lainnya.
    Plh Kasdim 0106/Ateng Kapten Inf dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan yang di lakasanakan ini merupakan suatu kegiatan yang sangat penting bagi aparat teritorial karena pembinaan teritorial sudah menjadi fungsi utama di TNI AD dan hal ini harus dijadikan suatu kehormatan tersendiri dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan bagi aparat teritorial khususnya anggota Kodim 0106/Ateng.

    Ditekankan, agar seluruh Prajurit Kodim 0106 dapat menguasai wilayah masing-masing dan harus bisa berbaur dan beradaptasi bersama Masyarakat dengan baik sehingga bisa diterima oleh seluruh lapisan Masyarakat serta menjadikan warga binaan sebagai sahabat dan mitra kerja. serta diharapkan dapat membantu untuk memberikan hal-hal yang positif.

    Di ahir penyampaian nya Ikuti kegiatan ini dengan serius dan pertajam kembali tugas dan tanggung jawab sebagai aparat Satkowil, guna menyamakan langkah, visi, misi dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara melalui tugas Binter, tingkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat serta semoga apa yang kita dapatkan nantinya dapat berguna untuk melaksanakan pembinaan di desa masing-masing." Ungkapnya".
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +