-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemda Empat Lawang Memperoleh Penghargaan Tertinggi MKK (Manggala Karya Kencana)

    Kamis, 10 Maret 2022, 01.04 WIB Last Updated 2022-03-11T05:06:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bidik Indonesia.com. Empat Lawang. Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Ketua TP-PKK Kabupaten Empat Lawang Hj Hepy Safriani, kembali mendapatkan penghargaan bergengsi, kali ini adalah penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Pemerintah Pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Kamis (10/3).


    Penghargaan MKK merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada sosok yang dianggap peduli dan berkontribusi besar dalam pengendalian penduduk, artinya pemerintah Kabupaten Empat Lawang berkomitmennya terhadap program Bangga Kencana (Pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana).


    Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad dan Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang, Hepy Safriani sangat mendukung kegiatan yang berkaitan dengan program Bangga Kencana seperti penurunan angka stunting yang di instruksikan oleh gubernur sumatera selatan H. Herman Deru.


    “Alhamdulillah hari ini kami menerima penghargaan MKK ( Manggala Karya Kencana) yg diberika oleh BKKBN pusat sebagai bentuk Apresiasi terhadap kepala daerah dan ketua TP PKK atas dukungan penuh terhadap pelaksanaan Program KB di daerahnya dan kami terimakasih kasih kepada pak gubernur yang sudah menyerahkan penghargaan ini,” kata Ketua TP PKK Empat Lawang Hj Hepy Safriani.


    Penghargaan ini lanjut Heppy, sebagai motivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi untuk ke depannya. Dengan memaksimalkan kerja seluruh stake holder terkait “sebagai Bupati dan juga bersama Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang tentu akan terus mensupport program Bangga Kencana” ucap Mantan kepala bidang pengendalian penduduk DPPKB Empat Lawang ini


    “Saya harap program dari Bangga Kencana ini bisa menjadikan masyarakat Empat Lawang makmur, menurunkan angka stunting dan masyarakatnya sejahtera sesuai dengan cita-cita Republik Indonesia” tutupnya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +