-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PJ Sekda Buka Lomba Dayung Cepat Bupati cup 2022

    Selasa, 22 Maret 2022, 02.22 WIB Last Updated 2022-03-24T09:25:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    EMPAT LAWANG, Bidik indonesia.com. -Perlombaan Dayung Cepat Bupati Cup dalam rangka HUT Kabupaten Empat Lawang ke 15, yang digelar oleh Federasi Arum Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Empat Lawang resmi dibuka. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh PJ Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang H Indera Supawi, di Pantai Terusan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Senin (21/3/2022).

    Dalam sambutannya, PJ Sekda Menyampaikan dengan banyaknya event-event seperti ini, akan menghidupkan perekonomian di Kabupaten Empat Lawang. Selain itu, Pemkab Empat Lawang sangat mengapresiasi kegiatan ini. Sebab lomba dayung cepat ini sudah menjadi aset bagi Kabupaten Empat Lawang.


    “Kita mempunyai sungai musi, tidak seluruh Daerah memiliki sungai yang besar seperti ini. Allah itu memberikan potensi Daerah itu berbeda-beda, jadi ini harus kita manfaatkan,” ujar Indera.

    Untuk diketahui, perlombaan dayung cepat diikuti oleh setiap Desa dan Kelurahan Se Kabupaten Empat Lawang. Yang akan digelar sejak tanggal 21-27 Maret 2022.


    Acara pembukaan lomba dayung cepat tersebut juga dihadiri Ketua KORMI Empat Lawang Hj Heppy Sapriani, Ketua KONI Empat Lawang, sejumlah Kepala OPD, Camat Tebing Tinggi, para Kades dan Lurah se Kecamatan Tebing Tinggi (IQ).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +