-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PJ SEKDA PIMPIN RAPAT PERSIAPAN HUT EMPAT LAWANG KE 15

    Selasa, 08 Maret 2022, 01.48 WIB Last Updated 2022-03-08T09:48:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    EMPAT LAWANG, Bidik Indonesia. Com, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Empat Lawang H Indera Supawi, pimpin rapat persiapan HUT Kabupaten Empat Lawang yang ke 15, tahun 2022, diruang rapat Madani, Senin (7/3/2022).


    Rapat tersebut juga dihadiri Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Forkopimda Empat Lawang, Instansi Vertikal, kepala OPD dilingkungan Pemkab Empat Lawang dan Ketua TP-PKK Empat Lawang.

    Dalam kesempatan tersebut, PJ Sekda Empat Lawang H Indera Supawi berharap, HUT Kabupaten Empat Lawang tahun ini lebih meriah, walaupun beberapa tahun ini dilanda yang tidak nyaman.


    ” Bahkan HUT Empat Lawang ini terhambat, nah tahun ini mudah-mudahan kita bangkit lagi dengan segala upaya, walaupun bulan Ramdhan tidak akan mengurangi khimatnya,” ungkap Pj Sekda Empat Lawang H Indera Supawi.

    Selain itu dirinya juga menyampaikan, pada saat Rapat Paripurna DPRD Empat Lawang dalam rangka HUT Empat Lawang ke 15, direncanakan akan menggunakan pakaian adat Empat Lawang.


    ” Tahun ini HUT Empat Lawang kita usahakan memakai baju adat Empat Lawang pada saat Rapat Paripurna, kapan lagi kita pakai baju adat Empat Lawang. Mudah-mudahan tahun ini kita mualai, walaupun masih ada pembenahan,” jelasnya.


    Sementara itu Ketua TP-PKK Empat Lawang Hj Heppy Sapriani, mengatakan, PKK Empat Lawang mencoba mengkoordinir, bahkan pihaknya sudah pergi kepengrajin untuk persiapan baju adat Empat Lawang tersebut.


    “Untuk baju itu saya tidak mau ambil resiko, jahit sendiri-sendiri baju ini kami siapkan sepasang untuk bapak dan ibu. Masalah pembiyayaan sudah disiapkan di bagian Umum,” ungkapnya.

    Mudah-mudahan ditambahkan Heppy, HUT Empat Lawang tahun ini akan menjadi tahun bersejarah. Karena ini tahun pertama HUT rapat Paripurna DPRD Empat Lawang dalam rangka HUT Empat Lawang ke 15, menggunakan baju adat Empat Lawang. (IQ)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +