-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Kota Agung Bagikan Ratusan Minyak Goreng dalam Vaksinasi Massal

    Rabu, 23 Maret 2022, 06.41 WIB Last Updated 2022-03-23T13:41:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Tanggamus - Dalam rangka melaksanakan percepatan vaksinasi di wilayah hukumnya, Polsek Kota Agung Polres Tanggamus melaksanakan vaksinasi massal di Mapolsek setempat, Rabu (23/2/2022). 

    Vaksinasi ini didukung tim vaksinator Polres Tanggamus dan sejumlah relawan menargetkan 500 dosis vaksin baik pertama, kedua maupun dosis ketiga (booster) jenis vaksin astrazeneca. 

    Guna meningkatkan minat masyarakat mengikuti vaksin, Polsek Kota Agung juga menyiapkan ratusan liter minyak goreng kemasan yang diserahkan kepada masyarakat yang sudah divaksin. 
    Hasilnya cukup memuaskan, sebab dalam kegiatan yang berkahir pada pukul 16.00 WIB tersebut tercatat 324 dosis berhasil di suntikan dengan rincian dosis pertama sebanyak 17 orang, kedua sebanyak 26 orang, dosis ketiga sebanyak 281 orang. 

    Kapolsek Kota Agung AKP Sugeng Sumanto, S.E., M.H., mengungkapkan, vaksinasi massal yang dilaksanakan pihaknya berdasarkan perintah pimpinan dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Tanggamus. 

    "Hari ini kami siapkan sebanyak 500 dosis dan tim berhasil memvaksin 324 orang," kata AKP Sugeng mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K. 

    Kapolsek menjelaskan, pihaknya juga membagikan minyak goreng sesuai intruksi pimpinan guna membantu sesama terkait harga minyak yang masih mahal serta menarik minat masyarakat. 

    "Minyak goreng selain dari Polri sendiri juga bantuan sejumlah pengusaha di Kota Agung diberikan guna membantu meringankan masyarakat," ujarnya. 

    Atas vaksinasi tersebut, Kapolsek berharap vaksinasi Kabupaten Tanggamus dapat tercapai dengan baik dan masyarakat dapat terhindar dari Covid-19. 

    "Kami imbau juga masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan sehingga semua terhindar dari Covid-19," tandasnya. 

    Halimah, warga Lingkungan Pancawarna yang mengikuti vaksin mengaku berterima kasih atas vaksinasi tersebut sebab dia belum melakukan vaksin dosis kedua. 

    "Saya vaksin dosis kedua," kata nenek berusia 65 tahun tersebut. 

    Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih karena setelah vaksinasi diberikan minyak goreng yang memang dibutuhkan. 

    "Terima kasih minyak gorengnya sangat membantu dan harapannya sehat dan tidak terkena penyakit apapun," tutupnya. 

    Rosmala Dewi, warga Lingkungan Madang Bawah Kelurahan Kuripan mengaku mengetahui adanya vaksinasi dari pengumuman di masjid sehingga ia mengikuti vaksinasi booster. 

    "Saya ikut vaksin dengan harapan selalu sehat," kata Rosamala Dewi. 

    Atas diberikannya minyak goreng usai vaksin, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kota Agung. "Terima kasih pak atas bantuan minyak gorengnya," ucapnya. (Ap)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +