-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sejumlah Awak Media Investigasi Keberadaan Lembu Bantuan di Aceh Timur

    Andi Masta
    Selasa, 22 Maret 2022, 19.31 WIB Last Updated 2022-03-23T02:31:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Aceh Timur | BidikindonesiaCom, Sejumlah awak media melakukan investigasi atas keberadaan bantuan ternak sapi bagi seluruh kelompok masyarakat di Aceh Timur, yang berasal dari berbagai sumber anggaran, terutama yang diduga berkaitan dengan aspirasi dewan.


    Hal itu disebabkan adanya kabar simpang siur terkait keberadaan sapi - sapi bantuan tersebut, yang diduga dikuasai oleh pihak lain yang tidak berhak.


    " Untuk memastikan cerita yang sebenarnya, maka wartawan dan LSM perlu investigasi semuanya, agar bantuan tersebut benar - benar tepat sasaran," kata salah seorang investigator yang tidak ingin disebutkan namanya itu, Senin, 21 Maret 2022.


    Sementara itu, TS salah seorang warga Aceh Timur, yang merupakan bagian dari anggota salah satu kelompok bantuan ternak sapi mengungkapkan, pihaknya sampai kini masih kebingungan atas kepastian keberadaan sapi bantuan untuk kelompok mereka itu.


    " Kami heran kemana lembu bantuan untuk kelompok kami dibawa, saat itu sudah ada 20 ekor di sini, tapi kemudian dibawa entah kemana tanpa sepengetahuan kami, kandang - kandangnya pun diduga sudah dijual," ungkap warga tersebut.


    Dia mengatakan, pihaknya bersama anggota kelompok lainnya akan berkumpul dan mempertanyakan kembali tentang hal itu ke pihak terkait.


    " Kami akan berkumpul dan mempertanyakannya kembali sampai tuntas," tutupnya.


    Awak media direncanakan akan melakukan pengecekan secara menyeluruh baik secara data maupun fakta - fakta yang ada di lapangan terkait semua jenis bantuan untuk masyarakat Aceh Timur.(masta)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +