-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tepati Janji Politik, Kades Cahaya Mas Beli Mobil Ambulance, Rachman : Gratis

    Selasa, 22 Maret 2022, 04.05 WIB Last Updated 2022-03-22T11:17:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Lampura, Bidik Indonesia-Bukan omong kosong atau janji manis pada saat kampanye Politik pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada waktu lalu, Rachman Kades terpilih Desa Cahaya Mas, kecamatan Sungkai Barat, Lampura. Tepati janjinya membeli satu unit mobil ambulance.


    Diketahui, pembelian satu unit mobil ambulance itu memakai anggaran pribadi dirinya sendiri. Sebelumnya Desa Cahaya Mas tidak memiliki mobil ambulance.


    Rachman mengatakan, setelah 21 hari dirinya dilantik menjadi Kepala Desa. Janji politik telah dibuktikan, dan sekarang mobil ambulance sudah dapat di rasakan manfaat dan ke gunaan nya dengan masyarakat.



    "Alhamdulillah sudah bisa dirasakan kemanfaatan dan keberadaan nya, dan itu saya gratiskan bagi siapapun yang akan menggunakan. Khususnya di Desa Cahaya Mas dan Kecamatan Sungkai Barat ini," ujar Rachman Kepala Desa Cahaya Mas kepada wartawan. Selasa 22 Maret 2022


    Bung Rachman sapaan akrabnya berharap, semoga selama di bawah kepemimpinan saya. Desa Cahaya Mas bisa menjadi desa yang berkembang.


    "Teruntuk masyarakat Desa Cahaya Mas agar selalu terus support dan bantu saya, kita sama sama membangun dan menjaga desa yang kita cintai ini. Karena kalau saya sendiri tidak mungkin bisa. Bersatu kita kuat bersama kita hebat." Tutupnya. (Reky)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +