-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tingkatkan Keharmonisan Babinsa Koramil 01/Lut Tawar Dukung Petani Bawang Merah.

    Pujo
    Senin, 14 Maret 2022, 03.07 WIB Last Updated 2022-03-14T10:07:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Takengon-Bidikindonesia.com
    Babinsa Koramil 01/Lut Tawar Kodim 0106 Aceh Tengah Serda Junianto Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Ketahanan Pangan tanaman bawang merah desa bersama kelompok tani" jadimiko" di desa Lot Kala Kec. Kebayakan Kab. Aceh Tengah

    Pendampingan petani dari perawatan tanaman dan pemberian pupuk ini bertujuan agar dapat meningkatkan hasil tanaman bawang merah dengan hasil yang memuaskan.

    Babinsa  Serda Junianto mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud tanggung jawab Babinsa dalam menjalankan tugas dan mendampingi warganya yang terus berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup kedepannya.  harus bisa menghadirkan ide yang baik dan kreatif dan bisa bermanfaat bagi orang lain.

    “Disamping komunikasi sosial ke semua lapisan masyarakat, pada umumnya kepada petani, kami juga selalu berusaha mempererat dan menjalin keharmonisan kerjasama antara Babinsa dan warga binaan. Supaya masyarakat bisa  menyesuaikan dengan keadaan pandemi Covid 19 yang sangat berpotensi besar mempengaruhi ekonomi warga ." Ucapnya".

    Lanjutnya, bahwa permintaan bawang merah di pasaran terus meningkat, tentunya harus diimbangi dengan produksi hasil tanaman yang juga meningkat. Untuk mencapai target hasil produksi tanaman berbagai upaya dilakukan, salah satunya dengan kegiatan pendampingan kepada petani bawang merah" tutupnya".

    Ketua petani bawang merah " jadimiko" Johan (45). mengatakan, sebagai warga desa sangat senang dengan kehadiran Babinsa yang telah memberikan semangat dalam bertani, bukan itu saja warga  juga mempunyai hubungan harmonis yang baik dengan Babinsa karena memang ramah dan peduli terhadap masyarakat binaannya." Katanya".
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +