-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Vifa Pimpin Rakor, Perusahaan angkutan barang Se-wilayah hukum Polres Lhokseumawe

    Rabu, 09 Maret 2022, 00.53 WIB Last Updated 2022-03-10T08:55:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bidik Indonesia.com. LHOKSEUMAWE – Sat Lantas Polres Lhokseumawe bersama pihak Dishub Sosialisasikan Program Zero Over Dimensi Over Loading (ODOL) 2023 kepada perusahaan angkutan.


    kegiatan tersebut berlangsung di aula Rupatama Wicaksana Laghawa Mapolres Lhokseumawe, selasa (08/03/2022).


    Kegiatan rakor yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Vifa Febriana Sari SH SIK MH didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Lhokseumawe dan Aceh utara sebagai narasumber.


    Juga hadir dalam acara tersebut Perwakilan Dinas PUPR, Tokoh Agama Kota Lhokseumawe, Organda Kota Lhokseumawe dan Pemilik Perusahaan angkutan barang Se-wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


    Pada kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Lhokseumawe memaparkan tentang analisa dan evaluasi (anev) kinerja Sat Lantas dan data laka lantas diperoleh data bahwa kendaraan ODOL menyumbang korban fatalitas yang cukup tinggi.


    “Masih banyak ditemukan kendaraan angkutan barang yang melanggar Over Dimensi Over Loading sehingga membahayakan pengendara yang lainnya serta merusak infrastruktur jalan,” ungkap Kasat Lantas.


    Dalam acara tersebut, juga dilakukan diskusi bersama pemilik perusahaan angkutan barang dan komitmen bersama untuk mensukseskan Zero Odol 2023 di wilayah Hukum Lhokseumawe.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +