-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wilayah Kodim 0106/Ateng Akan Di Adakan Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022.

    Pujo
    Selasa, 08 Maret 2022, 01.37 WIB Last Updated 2022-03-08T09:37:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Takengon- Bidikindobesia. Com Melalui pembinaan generasi muda di bidang persepak bola nasional, TNI AD bekerja sama dengan PSSI akan menggelar turnamen Sepak bola Liga Santri Piala Kasad.sebagai menjalin silaturahmi antara TNI AD  dengan santri - Santri yang ada di pesantren wilayah kodim 0106/Ateng.

    Untuk kegiatan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 yang bertema  " Dari Pesantren Kita Bawa Garuda Terbang Tinggi " Bertempat Di Aula Mokodim 0106/ Aceh Tengah Kp.Bale Atu  Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Selasa (08/03/22).

    Dandim 0106/ Aceh Tengah Letkol Inf Wasono Handayani menyampaikan turnamen Liga santri PSSI piala KASAD tahun 2022, dilaksanakan untuk memperingati hari santri, sedangkan tujuan Liga santri ini, untuk menyeleksi para pemain-pemain muda, guna mengikuti kegiatan seleksi pada event tingkat daerah Provinsi maupun tingkat Nasional,

    Dalam rapat persiapan ini kami melibatkan pengurus PSSI, NU dan seluruh pimpinan Ponpes yang akan mengikuti Liga Santri. hari ini kita membahas bagaimana teknis liga nya, serta teknis lainnya menyangkut seluruh rangkaian Liga berjalan dengan baik dan lancar sesuai apa yang kita harapkan bersama. karena bagaimanapun juga Liga santri ini tidak lain bertujuan mempererat hubungan sesama santri selain mencari bibit atlet pesepak bola."Ucapnya"
    Lanjutnya, Di masa Pandemi Covid-19,ini kita terus berkoordinasi dengan Tim Satgas Covid-19 hingga hari pelaksanaan dimulai. dikarenakan masih dalam masa pandemi dan dalam pelaksanaan nanti tetap menerapkan Protokol Kesehatan sesuai aturan yang berlaku dan sudah di Vaksinasi." Tutup Komandan Kodim".
     
    Kemenag Takengon kabupaten Aceh Tengah. Drs .H. Amrun Saleh.MA. mengatakan memacu semangat Santri untuk meningkatkan prestasi Sepak Bola, dan sekaligus mempererat silaturahmi kami sangat mendukung kegiatan liga tingkat santri ini.dengan adanya  liga santri mudah mudahan ke depan tetap diadakan agar tidak hilangnya generasi yang sudah terbina karena olah raga ini sangat membutuhkan kerja sama yang positif, semoga kegiatan nanti tidak ada halangan dan sukses dalam pelaksanaanya. Ungkapnya".

    Dalam Acara tersebut tampak  hadir Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Wasono Handayani, Kemenag Takengon kab. Aceh Tengah. Drs .H. Amrun Saleh.MA., Dinas  P&K Aceh Tengah Fachrur Ridho,  Ketua PSSI Aceh Tengah Edwin Syah Putra, Ketua Koni Aceh Tengah jhumhur dan Para perwira jajaran Kodim 0106/ Ateng.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +